N VIXX Tuai Kritik Usai Sebutkan Comeback VIXX di Wawancara Terbaru
Instagram/51k_official
Musik

Wawancara N tidak diterima dengan baik di mana sebagian fans mengatakan bahwa timing-nya tidak pas. Pasalnya, member yang lain dijadwalkan menggelar konser sehari setelah wawancara dipublikasikan.

WowKeren - N baru-baru ini melakukan wawancara dan menyinggung comeback VIXX di mana dirinya tak ikut berpartisipasi. Sayangnya, wawancara tersebut justru membuat pemilik nama asli Cha Hakyeon itu menuai kritik lantaran timing-nya yang berdekatan dengan konser VIXX.

Dalam wawancaranya, N "mengungkapkan penyesalan" karena tidak bisa menjadi bagian dari album comeback VIXX, "CONTINUUM" dengan berkata, "Aku tahu itu mengecewakan para penggemar. Itu salah satu hal terbesar yang aku sesali di tahun 2023."

N menjelaskan bahwa keputusan comeback diambil April lalu, tapi N sebelumnya telah dikonfirmasi membintangi drama "Castaway Diva". Akibatnya, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 itu harus absen di comeback VIXX November lalu.


Sayangnya, wawancara tersebut tidak diterima dengan baik di mana sebagian fans mengatakan bahwa timing-nya tidak pas. Pasalnya, 3 member VIXX yang lain dijadwalkan menggelar konser sehari setelah wawancara dipublikasikan atau pada 9 dan 10 Desember.

"Ada apa dengan waktu wawancara ini? Ketiga member VIXX seharusnya mengadakan konser mereka besok...," komentar netizen di komunitas online Theqoo. "Aku tidak menyangka VIXX akan mengadakan konser besok. Timing wawancara ini terasa lebih egois sekarang," kata netizen lainnya. "Berhenti membicarakan semuanya... Tolong," imbuh yang lain.

"Aku benar-benar penasaran saat aku bertanya kenapa dia mencoba untuk tetap menjadi bagian dari VIXX... Dia bisa meninggalkan grup," ujar netizen. "Pada titik ini, aku pikir akan lebih baik baginya untuk keluar dari grup. Aku bahkan bukan fans berat VIXX, dan bahkan aku tahu dia tidak terlalu tertarik dengan aktivitas grup. Aku tidak mengerti kenapa dia bersikeras untuk tetap menjadi bagian dari grup," tambah lainnya.

Di sisi lain, N tetap menunjukkan dukungannya untuk Leo, Ken dan Hyuk. Leader VIXX tersebut mengunggah tangkapan layar dari lagu "Amnesia" yang sedang diputarnya dan menulis, "Ayo kita dengarkan bersama-sama" pada hari perilisan mini album "CONTINUUM" 21 November lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru