Cara N VIXX Bagi Waktu Dibandingkan dengan Rowoon Eks SF9
Instagram
Selebriti

Baik N VIXX maupun Rowoon eks SF9 sama-sama memulai karier sebagai idol sebelum menjadi aktor. Cara mereka mengatur waktu dan mengatasi bentrokan jadwal dibandingkan oleh media Korea.

WowKeren - N atau yang juga dikenal dengan nama Cha Hak Yeon memutuskan untuk tidak berpartisipasi dengan VIXX untuk comeback mereka mendatang. Karena situasi tersebut, N lantas dibandingkan dengan Rowoon eks SF9 yang juga pernah mengalami jadwal bentrok antara syuting drama dan promosi album.

Beberapa waktu lalu, N diumumkan tidak akan ikut ambil bagian dalam perilisan mini album baru VIXX yang bertajuk “CONTINUUM”. Meski menyandang status leader, N tidak ikut promosi karena jadwalnya tumpang tindih. N saat ini disibukkan dengan drama “Castaway Diva” yang dibintangi bersama Park Eun Bin.

Sehubungan dengan keputusannya, N melalui fancafe resmi mengatakan, “Aku telah banyak memikirkan apakah penantian ini membuat fans kesulitan dan memberi tekanan pada anggota yang saat ini berada di VIXX. Aku telah melakukan diskusi dan konsultasi mendalam dengan para member dalam jangka waktu lama, namun pada akhirnya aku tidak tidak akan bisa berpartisipasi promosi ini sebagai N, leader VIXX.”

Meski memutuskan untuk tidak ikut promosi sebagai idol, N dianggap mengambil keputusan tepat karena telah membangun fondasi sebagai aktor sejak 2014 lalu. Tidak terelakkan bahwa idol kelahiran 1990 itu harus membagi waktu untuk menyeimbangkan karier di dua sisi, meski pada akhirnya keputusan itu bisa membuat fans kecewa.


Dengan demikian, VIXX comeback untuk pertama kalinya sejak 2019 tanpa N sebagai leader. VIXX sendiri telah dinantikan fans apalagi sejak ditinggalkan dua member, Hongbin dan Ravi. VIXX ditinggalkan Hongbin sejak 2020 dan Ravi hengkang pada Januari lalu karena kontroversi terkait wajib militer.

Situasi N membuat media setempat SPOTV News membandingkannya dengan Rowoon yang pada akhirnya keluar dari SF9 karena memilih fokus dengan karier akting. Setelah cukup lama membagi waktu antara aktivitas akting dan idol, Rowoon akhirnya memutuskan keluar dari SF9 sejak September lalu.

Selain aktif sebagai member SF9 sejak 2016, Rowoon memulai karier akting pada 2017. Ia kemudian berangsur-angsur mendapatkan pengakuan. Seiring dengan karier akting semakin solid, Rowoon mengurangi intensitas sebagai member SF9. Rowoon tidak ikut berpartisipasi pada jadwal SF9 dan sempat absen dari comeback grup saat merilis album “The Wave OF9” pada 2022 lalu.

Kendati situasi N dan Rowoon mirip, keduanya memilih jalan berbeda. N meski menyatakan absen sementara hanya absen dari aktivitas VIXX, sedangkan Rowoon memilih tidak lagi aktif dengan SF9.

Saat ini, kedua idol yang menjadi aktor itu tengah sama-sama sibuk dengan drama masing-masing. N sedang membintangi “Castaway Diva”, sementara Rowoon muncul dalam drama “The Matchmakers”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru