'Castaway Diva' Viral, Nama Panggung N VIXX sebagai Idol Tak Dikenali
Instagram/achahakyeon
Musik

Nama panggung N VIXX berujung dipertanyakan oleh penggemar menyusul viralnya drama baru yang ia bintangi bersama dengan Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop, 'Castaway Diva'.

WowKeren - Penggemar (A) mengirimkan menfess di Twitter terkait nama panggung N VIXX. Pertanyaan ini muncul karena drama tvN "Castaway Diva" ramai dibicarakan di media sosial.

A dibuat bertanya-tanya mengapa penggemar lain memanggil Kang Woo Hak (peran N) dengan nama N. Nama tersebut sampai disangka berhubungan dengan alur drama.

"Kenapa kalian manggil si WOOHAK pake nama N???? dijelasin di alurnya kah? kok aku gak ngeh ya.. penasran banget," tanya A melalui @kdrama_menfess, Selasa (31/10).

nama panggung N VIXX tidak diketahui

Sumber: Twitter


Para penggemar lain dibuat syok karena telah tiba masa di mana N tidak dikenali sebagai idol. Banyak yang berujung mempromosikan aktivitas N bersama dengan VIXX di kolom reply.

"Nama panggung dia itu N, member VIXX," beber salah seorang penggemar. "Sudah waktunya di masa orangΒ² gatau Hakyeon itu N πŸ˜”," kata lainnya. "N itu nama panggung doi di boygrup VIXX nama aslinya mas N ini cha hakyeon, di Vixx doi ini leadernya aaaaa ganteng banget ga sih. Kangennn bgttt, aku juga jarang liat ada yg bahas vixx :'(," beber lainnya.

"Nama dia N 😭😭😭😭😭 rang orang ternyata udah gak kenal VIXX N," sahut lainnya. "Masuk era orang-orang ga tau N VIXX :")," jelas lainnya. "Gimana yaa, kan dia idol trus nama panggungnya N πŸ˜”," timpal lainnya. "Dia itu nama aslinya Hak Yeon nder, nama stagenya N. Dia leader boyband VIXX," tutur lainnya.

Sementara itu, N memilih menggunakan nama aslinya yakni Cha Hak Yeon untuk kariernya sebagai aktor. Sehingga, sangat mungkin non-penggemar K-Pop tidak mengenali nama panggung N sebagai idol. Selain N, idol sekaligus aktor yang menggunakan nama asli untuk karier akting antara lain L INFINITE yaitu Kim Myung Soo sampai D.O. EXO yang memakai Do Kyung Soo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru