N VIXX Minta Maaf ke Pendukung 'Tim Woo Hak' Usai Jadi Second Lead di 'Castaway Diva'
Instagram/51k_official
TV

Menurut N, penonton 'Castaway Diva' sudah membuat analisa hingga prediksi soal sosok asli Jung Ki Ho sejak awal. Hal tersebut bahkan membuat penonton terbelah menjadi 'Tim Woo Hak' dan 'Tim Bo Geol'.

WowKeren - Aktor Cha Hak Yeon alias N VIXX mencuri perhatian dengan perannya sebagai Kang Woo Hak di drama tvN “Castaway Diva”. Menjadi second lead di drama tersebut, N pun meminta maaf kepada para pendukung “Tim Woo Hak”.

Sebagai informasi, “Castaway Diva” bercerita tentang Seo Mok Ha (Park Eun Bin) yang gigih mengejar cita-cita menjadi penyanyi meski sempat terjebak di pulau berpenghuni selama 15 tahun. Setelah berhasil diselamatkan dari pulau tersebut, Mok Ha mencari teman sekolahnya yang bernama Jung Ki Ho. Woo Hak dan Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop) lantas dicurigai penonton sebagai Ki Ho.

Menurut N, penonton sudah membuat analisa hingga prediksi soal sosok asli Ki Ho sejak awal. Hal tersebut bahkan membuat penonton terbelah menjadi “Tim Woo Hak” dan “Tim Bo Geol”.

”Itu menyenangkan karena banyak orang bingung ketika Woo Hak salah mengira dia adalah Ki Ho,” beber N dalam wawancara pada Jumat (8/12).

”Di awal penayangan (drama), ‘Tim Woo Hak’ dan ‘Tim Bo Geol’ terbentuk, yang sungguh menyenangkan. Aku menikmati reaksinya dan sangat menyenangkan untuk berakting,” tambahnya.


N VIXX Minta Maaf ke Pendukung \'Tim Woo Hak\' Usai Jadi Second Lead di \'Castaway Diva\'

Source: tvN

Lebih lanjut, N meminta maaf kepada pendukung “Tim Woo Hak” karena ia bukanlah Ki Ho yang dicari-cari oleh Mok Ha. Menurut N, Woo Hak tidak ingin mengganggu hubungan Mok Ha dan Bo Geol.

”Aku mau meminta maaf kepada Tim Woo Hak,” ujarnya.

“Tetapi jika itu aku, aku pikir aku akan menahan diri dan mengatur pikiranku. Aku tidak ingin menyakiti Mok Ha dan Bo Geol karena mereka adalah orang-orang yang sangat aku cintai dan andalkan,” lanjutnya.

Sementara itu, “Castaway Diva” dinilainya sebagai proyek yang memungkinkannya untuk berkembang baik sebagai aktor Cha Hak Yeon dan sebagai N VIXX. Kini, N merasa bahwa berakting memiliki kesamaan dengan dengan bekerja dalam grup.

”Ketika aku pertama kali mulai bekerja sebagai aktor, aku berpikir bahwa ada banyak hal yang harus aku persiapkan dan tanggung sendiri, tidak seperti saat bekerja dalam grup,” tukasnya. “Namun, setelah berakting dengan aktor seumuran, dari proyek ‘Joseon Attorney: A Morality’ hingga ‘Castaway Diva’, aku merasa akting memiliki beberapa kesamaan dengan aktivitas grup.”

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending