N Nyesel Tak Ikut Comeback VIXX Demi Akting
Instagram/achahakyeon
Musik

N terpaksa tak berpartisipasi dalam comeback VIXX karena terhalang jadwal syuting drama 'Castaway Diva'. Penggemar sempat mengungkapkan ketidakpuasan pada pemilik nama asli Cha Hakyeon itu.

WowKeren - VIXX comeback dengan mini album ke-5 bertajuk "CONTINUUM" yang dirilis 21 November lalu. N terpaksa absen dalam comeback kali ini dan dalam wawancara terbaru, leader VIXX tersebut mengungkapkan penyesalannya.

Media Korea Ilgan Sports mempublikasikan wawancara dengan N pada Jumat (8/12). Di sini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 tersebut menyebutkan ketidakmampuannya untuk berpartisipasi dalam aktivitas VIXX dengan mengatakan, "Aku mencoba banyak hal, tapi tidak berhasil."

N terpaksa tak berpartisipasi dalam comeback VIXX karena terhalang jadwal syuting drama "Castaway Diva". Penggemar sempat mengungkapkan ketidakpuasan pada pemilik nama asli Cha Hakyeon tersebut dengan bertanya apakah dia hanya fokus pada karir aktingnya dan mengabaikan grup.


"Ada pembicaraan tentang album ini sejak April. Sejak saat itu, kami mulai mendiskusikan koordinasi jadwal dengan para member. Kami berbicara lama dan berupaya keras antar agensi untuk berkoordinasi," ungkap N, sekilas menyinggung bahwa member VIXX saat ini tak bernaung di agensi yang sama.

"Aku juga ingin berpartisipasi, jadi menurutku kami harus melakukannya (comeback). Tapi 'Castaway Diva' telah diputuskan sebelumnya, dan jadwal syutingnya lebih lama dari yang diharapkan, jadi sayangnya aku tidak bisa bergabung," jelas N.

"Melihat para member berkata (padaku), 'Kamu pasti lebih kecewa' membuatku berpikir bahwa aku harus melakukannya dengan baik," sambung N. Idol tersebut juga mengatakan bahwa dirinya memahami reaksi kecewa para penggemar.

"Merasa sedih dan kecewa adalah hal yang wajar," lanjut N. Memberikan harapan tentang comeback grup di masa depan, pelantun "Chained Up" itu menambahkan, "Aku berbicara dengan para member tentang berkumpul di lain waktu jika jadwalnya cocok untuk kami."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending