Rowoon Resmi Keluar SF9, Alasan Terbongkar
9oodNews
Musik
Rowoon Keluar SF9

FNC Entertainment memberikan pengumuman mengejutkan kepada media kalau Rowoon resmi keluar dari SF9 dan grup akan menjalani aktivitas masa depan sebagai 8 member.

WowKeren - Rowoon akhirnya resmi diumumkan keluar dari SF9 pada Senin (18/9). Kabar ini diungkapkan langsung oleh agensi yang menaunginya, FNC Entertainment.

FNC menerangkan kalau kontrak SF9 berakhir untuk pertama kalinya pada hari ini sesuai dengan 7 tahun debut mereka. Semua member memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi.

Namun, formasi SF9 akan berubah di masa depan. Rowoon diputuskan tidak akan lagi bergabung dalam kegiatan grup di masa depan dan fokus untuk karier solonya termasuk akting.

"Halo, ini FNC Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda tentang kegiatan SF9," ungkap FNC.

"SF9, yang debut pada tahun 2016 dan telah bekerja sebagai artis selama 7 tahun, mencapai akhir kontrak pertamanya pada tanggal 18 September. SF9, di mana semua mwmbwe telah memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan, berencana untuk mengambil lompatan maju dengan formasi 8 member tidak termasuk Rowoon," jelas agensi.


"Rowoon berencana untuk fokus pada aktivitas pribadinya, termasuk akting," lanjut FNC.

FNC menyebutkan meski kini Rowoon tidak lagi bergabung di SF9, ia akan tetap dianggap sebagai member ke-9 sampai kapan pun. Rowoon dan member SF9 akan tetap saling mendukung satu sama lain. Para penggemar juga diharapkan akan tetap memberikan cinta untuk Rowoon dan SF9.

"Meski aktivitas mereka berbeda, Rowoon dan delapan member lainnya akan selalu tetap menjadi member ke-9 SF9 dan akan melakukan yang terbaik dengan caranya masing-masing untuk saling mendukung dan menunjukkan sisi baik kepada penggemarnya," tegas agensi.

"Kami meminta minat dan dukungan penggemar yang berkelanjutan untuk SF9 dan Rowoon," tutup FNC.

Baru-baru ini, Rowoon yang semakin sering absen dari kegiatan SF9 menuai kritik. Pasalnya, pria kelahiran tahun 1996 ini tidak bisa menjalani karier ganda sebagai idol dan aktor. Sehingga, dirasa perlu memilih salah satu atau para penggemar akan semakin kecewa jika ia terus absen dari jadwal grup SF9.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru