Sean Putra Ahok Diduga Pamer Pacar Baru Usai Getol Ogah Nikah, Sosok Wanita Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/nachoseann
Selebriti

Nicholas Sean putra sulung Ahok diam-diam memamerkan foto mesra bersama wanita diduga kekasih barunya. Sempat getol tak mau menikah dan pacaran, apakah ini pertanda Sean berubah pikiran?

WowKeren - Nicholas Sean putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru-baru ini membuat warganet terkejut. Pasalnya, Sean diduga telah memiliki kekasih baru. Dugaan ini sontak membuat fans senang sekaligus bingung. Pasalnya, pria 25 tahun kelahiran Jakarta ini sempat getol mengaku tak mau menikah.

Oleh sebab itu, foto mesra Sean bersama wanita bernama Vietyana Chloe ini sempat menghebohkan media sosial. Dalam unggahan yang dibagikan, Vietya tampak sedang memberikan kejutan ulang tahun romantis untuk Sean.

Sean dan Vietya terlihat sedang berada di sebuah restoran mewah. Wanita berambut merah itu terlihat semringah sembari memeluk mesra Sean. Di meja tempat mereka makan sudah terlihat kue ulang tahun berukuran besar dan hadiah istimewa dari Vietya untuk Sean.

Caption yang dituliskan Vietya untuk Sean juga terdengar sangat romantis. Ia bahkan memanggil Sean dengan sebutan "Baby Tiger". Tak khayal, warganet meyakini keduanya sedang berpacaran.


"Untuk kamu yang telah menunjukkan padaku apa itu arti mencintai yang sebenarnya, Selamat ulang tahun ke 25, Baby Tiger!🐯 semoga bisa happy bareng terus ya 🤍," bunyi caption romantis Vietya yang diunggah hari ini, Senin (18/9).

Photo-INFO

Instagram

Sosok Vietya sendiri diketahui memiliki profesi yang cukup mentereng. Dilansir dari bio Instagram-nya, ia merupakan seorang digital kreator yang bergerak di bidang travel, beauty dan lifestyle. Akun Instagram Vietya mengantongi puluhan ribu pengikut. Wanita berambut panjang ini juga kerap memperlihatkan momen liburan mahal dan gaya hidupnya yang mewah.

Unggahan terbaru Sean dan Vietya ini langsung banjir akan beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendukung agar hubungan keduanya langgeng. Tetapi, tak sedikit pula warganet kembali mengungkit pengakuan lawas Sean yang tak mau pacaran dan menikah.

"Bukannya ko sean pernah bilang gak percaya pernikahan ? Maap kalo salah," tanya @le**. "Saya sedang menunggu dia menjilat ludahnya sendiri..hehehe," sentil @fe**. "Akhirnya sean bisa mematahkan omongan dia soal ga maunpacaran dulu..semoga lancar2 ,langgeng dan bahagia..supaya sean bisa segera pulih dr inner child nya," imbuh @on**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru