Nicholas Sean Langsung Kena Ultimatum Tegas Ahok Usai Gandeng Pacar Baru
Instagram/nachoseann
Selebriti

Nicholas Sean putra Ahok akhirnya mematahkan prinsipnya untuk tidak memiliki pacar. Kini punya kekasih, Sean ternyata langsung mendapat ultimatum tegas dari sang ayah, Ahok.

WowKeren - Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok yakni Nicholas Sean diketahui telah menggandeng kekasih baru. Pacar baru Sean itu diketahui bernama Vietyana Chloe. Kabar Sean memiliki kekasih sempat membuat publik terkejut, mengingat pria 25 tahun ini sempat mengaku tak mau menikah.

Terkait hubungan Sean, Ahok ternyata memberikan respons positif. Ia sejak awal meyakini jika putranya itu tak bisa hidup sendiri seperti yang telah digaung-gaungkan Sean selama ini.

"Pa, hei, aku di TV lagi," kata Sean usai panggilan videonya terhubung ke sang ayah. "Pak Ahok ini anaknya udah menemukan cinta, udah jadi bucin," seloroh Irfan Hakim kala Sean menjadi bintang tamu di acara "FYP" Trans 7.

"Pak Ahok ini saya Raffi, pak Ahok sama Irfan Hakim. Pak Ahok, waktu itu kan Sean bilang kagak mau pacaran. Sekarang lihat nih ada ceweknya nih pak. Menurut pak Ahok gimana," seloroh Raffi Ahmad ikut mengambil alih ponsel Sean.

"Bagus dong. Gue udah bilang sama dia. Loe DNA-nya Ahok mana mungkin hidup sendiri," celetuk Ahok.


Ahok merasa senang lantaran putranya kini memiliki kekasih yang perhatian dan bisa mengurusnya. "Jadi ini dekat ini. Ini bisa ngurusin dia, selama ini kan gak ada yang ngurusin kayaknya," goda Ahok lagi.

Sedang terkait restu, Ahok menyerahkan semua keputusan kepada sang putra. "Ya itu mah tergantung Nichol yang mutusin ya (restu)," terang Ahok.

Namun, sosok yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini memberikan ultimatum tegas pada Sean. Ia mewanti-wanti sang putra untuk segera menyelesaikan pendidikan dokternya. Ahok juga mengingatkan Sean agar tak terlalu bucin pada pasangan.

"Gue cuman bilang 'loe spesialisnya diambil' biar selesai (kuliah dokternya). Jangan bucin-bucin terus kaga kuliah ya," pesan Ahok.

Selain Sean, Chloe kekasih Sean juga mendapat mandat dari Ahok agar senantiasa menjadi penolong bagi sang putra. "Ya udah lah, loe mesti ini aja lah jadi penolong yang setia lah buat Nicho," ungkap Ahok.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait