Nicholas Sean Ajak Pacar Foya-foya Beli Cincin Berlian, Opini Soal Nikah Bikin Syok
Instagram/nachoseann
Selebriti

Nicholas Sean memberikan jawaban tak terduga saat ditanya soal rencana menikah dengan kekasih barunya, Vietyana Chloe. Netter yang terkejut tak memungkiri bahwa ucapan putra Ahok ini cukup logis.

WowKeren - Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean diledek bucin usai kedapatan mengajak kekasih barunya, Vietyana Chloe ke sebuah toko perhiasan. Dalam video yang diunggah Sean ke Instagram pada Minggu (8/10), ia tampak membelikan Chloe sebuah cincin emas putih bertahtakan berlian.

Gara-gara video ini, sontak saja banyak netter yang mengira jika Sean akan segera mengajak kekasihnya untuk serius menuju pelaminan. Namun, siapa sangka Sean justru memberikan jawaban yang cukup mengejutkan saat ditanya tentang rencana menikah. Hal itu disampaikan Sean di kolom komentar unggahannya saat membalas beberapa pertanyaan dari netter.

Mulanya Sean diingatkan soal pernyataan lawasnya yang getol mengaku enggan menikah. Namun, kini ia malah terciduk memiliki seorang kekasih. Bahkan sikap Sean pada perempuan cantik tersebut begitu lembut.

"Dulu katanya gak mau nikah, kok sekarang mau nikah 😂🤣," kata netizen. "Bucin juga jadinya hahahaha, si paling gak mau nikah dan pacaran 😂," imbuh yang lain. "Bukannya kemaren ada yg bilang ngga mau nikah???" tanya lainnya. "Katanya pacaran buang2 duit 😂😂," tutur warganet.


Nicholas Sean Ajak Pacar Foya-foya Beli Cincin Berlian, Opini Soal Nikah Bikin Syok

Instagram

Siapa sangka pertanyaan-pertanyaan netter itu dibalas satu per satu oleh Sean. Namun yang tidak diduga, Sean memberikan jawaban yang cukup mengejutkan soal pertanyaan kapan nikah ini.

Dengan lantang, Sean mengatakan bahwa seseorang yang berpacaran belum tentu pada akhirnya menikah. Ia juga meminta para netizen untuk lebih teliti melihat apakah di jari manisnya juga tersemat sebuah cincin atau tidak.

"Ada lihat cincin ga di tangan gua? Siapa bilang mau nikah 🤣," jawab Sean. "Bukannya jalan bareng cewe ga harus nikah 🙂. Emang gua uda nikah? 🤣. Cowo mah bebas sebelum nikah," sambungnya.

Dilihat dari jawaban Sean, netter menyimpulkan bahwa Sean dan kekasih barunya ini memang hanya ingin bersenang-senang menjalani hubungan pacaran, belum ada niat serius untuk menuju pernikahan. Tak dipungkiri netter bahwa jawaban menohok Sean ini cuku logis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait