Ditanya Soal Fetish, Jawaban Nicholas Sean Putra Ahok Bikin Syok
Instagram/nachoseann
Selebriti

Nicholas Sean beri jawaban tak terduga berikut ini saat ditanya soal fetish oleh Deddy Corbuzier. Warganet ramai mengaku syok namun heboh lemparkan godaan.

WowKeren - Baru-baru ini, giliran Nicholas Sean yang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Mengejutkannya dalam podcast, Deddy Corbuzier menyinggung soal fetish pada putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu.

Fetish sendiri adalah contoh kelainan seksual. Biasanya, orang dengan gangguan fetish akan memiliki ketertarikan seksual intens pada benda mati.

Nicholas Sean lantas menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier itu. Meski sempat kaget dan tertawa keras, Nicholas Sean rupanya mengaku memiliki fetish terhadap wanita yang memakai seragam perawat.

"Saya sekolah di kedokteran. Jadi jika ada (yang mengenakan) pakaian perawat itu benar-benar seksi," ungkap Nicholas Sean yang kemudian kembali tertawa kencang.


Netter pun ramai mengaku syok dengan jawaban Sean tersebut. Pasalnya mereka tak menyangka jika Sean memiliki ketertarikan dengan orang yang mengenakan baju perawat.

Kendati demikian, banyak netter rupanya justru menggoda Sean usai mengetahui hal tersebut. Terutama para kaum hawa.

"Abis ini IG nya Sean dispam foto2 nurse outfit," tulis akun @wi*****29. "Kocak ternyata 🔥🔥," komen netter akun @ma*****4z.

"Okeh nurse outfit masuk ke keranjang shopee 😂😂😂," seloroh akun @rk*****eo. "Nurse outfit after this goes (stiker naik)," imbuh akun @pw*****id.

Sebelumnya, Sean sempat membuat heboh lantaran mengaku memiliki prinsip untuk tak menikah. Pasalnya Sean menilai menikah adalah beban yang berat dan tentunya semakin banyak tanggung jawab yang harus dijalani.

"Kita menikah itu tanggung jawab yang berat ya. Maksud saya daripada, hobi-hobi saya aja belum terpenuhi gitu. Jadi mendingan dana saya, saya salurkan buat hobi-hobi saya daripada buat menikah, terus ada banyak tanggung jawab. Itu pilihan sendiri loh," kata Sean pada beberapa waktu lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru