Kim Heechul dan Dua eks SuJu Temani Eunhyuk Tengah Berduka Atas Berpulangnya Sang Ayah
Facebook
Selebriti
Ayah Eunhyuk SUJU Meninggal

Pada 6 Agustus, Label SJ mengonfirmasi kabar duka dari ayah Eunhyuk yang telah berpulang di tengah jadwal Super Junior hendak melaksanakan konser di Manila, Filipina.

WowKeren - Di tengah Super Junior melakukan tur, dilaporkan bahwa ayah dari Eunhyuk meninggal dunia. Atas hal ini, semua pihak baik para member hingga penggemar menyatakan duka cita yang mendalam kepada Eunhyuk dan keluarga.

"Semuanya, kami Label SJ. Dengan sangat sedih kami menginformasikan tentang meninggalnya ayah Eunhyuk. Seperti yang diputuskan keluarga, pemakaman akan diadakan secara tertutup dengan dihadiri kerabat dan kenalan dekat saja," tulis pernyataan resmi Label SJ yang mengonfirmasi kabar meninggalnya ayah Eunhyuk.

Mengingat Super Junior kala itu sedang mempersiapkan untuk tampil di konser bertajuk "Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Manila", Eunhyuk diputuskan absen dan kembali ke Korea Selatan. Hal ini lantaran membuat para member Super Junior tidak bisa menemaninya di saat waktu sulit.

Suasana tegang terasa di antara para anggota Super Junior yang mengharuskan mereka tetap berangkat ke Manila demi profesionalitas. Atas hal ini, penggemar berbondong-bondong mendoakan supaya member Super Junior lainnya yakni Kim Heechul yang tidak bisa mengikuti tur sebelumnya dapat menemai Eunhyuk yang sedang berduka.


Dan benar, secara tenang Kim Heechul memberikan kabar terbaru lewat pesan dari aplikasi penggemar Bubble U pada 7 Agustus. Dilaporkan bahwa ia bersama Kangin dan Sungmin, mantan anggota Super Junior untuk menemani Eunhyuk di kediamannya di tengah proses pemakaman sedang berjalan.

Berdasarkan pembaruan dari penggemar terkait isi pesannya, Kim Heechul mengatakan jika ia memastikan Eunhyuk tidur dengan baik. Ia juga menyebutkan bahwa Kangin dan Sungmin bersama mereka sejak pagi ini. Dengan pilu, Kim Heechul mengabarkan jika mereka menangis dan tertawa dan menangis lagi bersama-sama.

Mengetahui pembaruan ini, penggemar sekali lagi mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya pada Eunhyuk dan keluarga yang tengah berduka. Tak hanya itu, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Kim Heechul, Kangin dan Sungmin yang sigap menemani Eunhyuk di kala para member Super Junior sedang melakukan pekerjaan mereka.

Sementara itu, kabar terbaru dari para member Super Junior yang ada di Manila dilaporkan bahwa mereka resmi menunda konser dan segera terbang ke Korea Selatan. Para member dilaporkan tetap bertemu untuk menyapa penggemar dan memutuskan untuk menunda penampilan mereka di atas panggung. Keputusan ini cukup sulit dilakukan, namun Leeteuk sang leader telah membeberkan alasannya dengan sangat jelas.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts