Diambil Hikmahnya, BCL Beri Dukungan Sang Manajer yang Ditangkap Atas Kasus Narkoba
Instagram/doddyansyah
Selebriti

Dalam waktu dekat ini, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL akan mengadakan konser di Singapura namun sayangnya di tengah persiapan tersebut sang manajer ditangkap polisi karena kasus narkoba.

WowKeren - Pada 5 Agustus, manajer dari penyanyi kondang Bunga Citra Lestari yang berinisial MID alias Muhammad Ikhsan Doddyansyah atau akrab disapa Doddy ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sang manajer dilaporkan ditangkap di apartemennya di daesrah Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Kamis (4/8).

Atas perkara ini, Bunga Citra Lestari atau yang juga akrab disapa BCL ini telah menanggapi kabar yang menyeret nama manajernya tersebut. Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari angkat bicara terkait penangkapan Doddy. Ia mendoakan agar Doddy bisa melewati masa-masa sulit yang kini telah dialaminya.

"Semakin dekat dengan #BCLBLOSSOMSingapore. Semuanya adalah siklus - termasuk kehidupan. Selalu ada sesuatu untuk dipelajari, untuk ditingkatkan agar kami tumbuh. Seluruh tim dan saya mengirimkan doa untuk tersayang kami @doddyansyah. Kami harap kamu bisa melewati masa sulit ini dalam hidupmu. Terus berdoa ya Dod," tulis BCL di unggahan terbarunya dengan berbahasa Inggris.


Diambil Hikmahnya, BCL Beri Dukungan Sang Manajer yang Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Sumber: Instagram

"Untuk semua tim BCL @teambcl, kita mendapatkan ini. Mari teruskan ini dan buat ini menjadi konser yang luar biasa dan tak terlupakan. Semangat ya temen temen. Pertahankan kerja hebat teman-teman! Dan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan dukungan dan cinta mereka. Semua harus terus berjalan sebagaimana mestinya," lanjut BCL.

Terlepas dari hal yang membuat sang manajer terjerat hukum karena perbuatannya, tentu saja keberhasilan BCL untuk bisa tembus melakukan konser di Singapura berkat kerja keras Doddy dan timnya. Namun, hukum harus berjalan sebagaimana mestinya dan BCL mengungkapkan ini sebagai pembelajaran yang berharga.

Sementara itu, Doddy ditetapkan sebagai tersangka setelah ditahan atas kepemilikan dan pengguna pil jenis psikotropika. Ketika Doddy diciduk, polisi menemukan 7 butir alprazolam yang merupakan psikotropika sejenis obat penenang.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait