Keputusan Sulit, Leeteuk Beber Alasan Haru Super Junior Tetap ke Filipina Kala Ayah Eunhyuk Tiada
Instagram/superjunior
Selebriti
Ayah Eunhyuk SUJU Meninggal

Leeteuk sebagai leader membeberkan mengenai keputusan sulit Super Junior untuk tetap berangkat ke Manila, Filipina meski mengetahui ayah dari Eunhyuk meninggal dunia.

WowKeren - Hari ini, 6 Agustus, ayah Eunhyuk Super Junior diungkapkan meninggal dunia. Kabar duka ini diduga telah diketahui anggota Super Junior sehari sebelumnya lantaran mereka tampak sedih selama perjalanan ke bandara menuju Manila, Filipina.

Meski 6 anggota Super Junior tetap ke Manila, konser sendiri diputuskan untuk ditunda meski tetap naik ke panggung demi menyapa penggemar. Anggota Super Junior mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar serta Eunhyuk untuk situasi duka ini.

Leeteuk kemudian mengungkapkan keputusan sulit Super Junior yang akhirnya tetap ke Manila. Super Junior ternyata hampir tak berangkat karena ingin menemani Eunhyuk di Korea Selatan.


"Aku harap kalian semua tidak menangis terlalu banyak. Sebenarnya, kami banyak berpikir apakah tetap datang ke Filipina dari Korea atau tidak. Akhirnya, kami memutuskan tetap datang dan menyapa kalian adalah hal yang benar. Apalagi, kalian sudah menunggu sangat lama," kata Leeteuk.

Leeteuk juga menyebutkan Super Junior rapat tengah malam karena merasa konser tak bisa dilanjutkan. Namun, Leeteuk memastikan bahwa konser ini hanya ditunda dan akan kembali dengan anggota lengkap.

"Setelah kami sampai di Filipina, kami melakukan rapat dengan anggota sampai jam 3 atau 4 pagi. Super Show kami adalah konser yang bahagia, seru, dan penuh harapan. Konser ini hanya ditunda bukan dibatalkan, hanya pikirkan jika kalian membeli konser lebih awal," jelas Leeteuk.

Idol tampan ini juga memastikan Super Junior tetap sangat bersyukur karena ELF datang dan memberikan sedikit hadiah dengan membawakan 3 lagu. Leader Super Junior menjadi anggota terakhir Super Junior yang meninggalkan panggung. Ia sampai menundukkan kepala sangat rendah untuk mengungkapkan rasa menyesalnya kepada ELF.

Leeteuk Super Junior menunduk mengungkapkan permintaan maaf ke ELF

Sumber: Twitter

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts