Nabila Ishma Dapat Kiriman Paket Oleh-oleh yang Sempat Dibeli Mendiang Eril, Isinya Benda Cantik Ini
Instagram/nabilaishma
Selebriti

Nabila Ishma ceritakan soal kiriman paket yang ia dapatkan ternyata berisi oleh-oleh yang sempat dibeli oleh mendiang Eril saat di luar negeri: isinya secantik ini.

WowKeren - Nabila Ishma menceritakan perihal sebuah kiriman paket yang didapatkannya baru-baru ini. Namun bukan hanya isi dari paket itu saja yang menjadi sorotan, melainkan kisah di baliknya yang penuh haru. Pasalnya paket itu rupanya merupakan oleh-oleh yang sempat dibeli oleh sang kekasih, mendiang Emmeril Kahn Mumtadz saat berada di luar negeri.

Nabila Ishma memulai ceritanya perihal chat yang dikirimkan oleh adik almarhum Eril, Zara. Putri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini mengaku menemukan sebuah benda yang rupanya adalah oleh-oleh mendiang sang kakak untuk Nabila Ishma. Mengetahui hal itu, Zara langsung mengirimkannya kepada Nabila.

Benar saja isinya membuat Nabila Ishma begitu terharu. Sebelum pergi, mendiang Eril rupanya sempat membelikannya sebuah tas yang terlihat sangat cantik.

Hari ini @camilliazr chat, katanya dia nemuin satu oleh-oleh lagi dari Eril. Dan tiba-tiba ada yang kirim barang ke rumah katanya dari Eril. Ternyata isinya tas secantik ini,” ungkap Nabila Ishma.

Oleh-oleh tersebut membuat Nabila Ishma mengenang kembali percakapannya dulu dengan mendiang Eril, dimana ia sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki koleksi tas. Meski kerap kena protes, namun Nabila mengungkapkan perhatian Eril yang justru sering membelikan tas cantik untuknya semasa hidup.


Nabila Ishma Dapat Kiriman Paket Oleh-oleh yang Sempat Dibeli Mendiang Eril, Isinya Benda Cantik Ini

Insta Stories/@nabilaishma

Dulu Eril pernah tanya, kalau aku punya banyak uang pengen ngoleksi apa. Aku bilang pengen koleksi tas. Respon dia waktu itu bilang, 'Dasar kamu kayak ibu-ibu sosialita'. Tapi tahunya kamu malah ngasih aku banyak tas A, padahal kamu selalu protes tiap aku beli tas baru,” cerita Nabila Ishma.

Tak hanya tas, sebelumnya ada banyak oleh-oleh yang rupanya sempat dibeli mendiang Eril untuk Nabila Ishma. Padahal Nabila mengaku jika saat itu dirinya hanya ingin dibawakan cokelat. Namun rupanya mendiang Eril memberikan banyak benda yang tentunya memiliki kisah penuh haru di baliknya.

Terlepas dari benda-benda tersebut, Nabila pun kini menyampaikan keinginan haru. Ia berandai-andai jika oleh-oleh tersebut disampaikan langsung oleh mendiang Eril kepadanya.

Sebenernya aku cuma nitip oleh-oleh coklat dari setiap kota yang A Eril datengin karena aku suka banget coklat. Tapi ternyata dia gak cuma bawa coklat doang. Lebih pengen lagi kalau oleh-olehnya dia yang ngasih langsung,” tandasnya.

Namun tentu saja harapan tersebut tinggal harapan. Kini Nabila Ishma pun hanya bisa balik mengirimkan doa untuk sang kekasih hati yang sudah kembali ke pangkuan Sang Pencipta. “MasyaAllah tabarakallah, kita kirim Al-fatihah buat A Eril ya,” tutup Nabila Ishma dengan emoji hati merah.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts