Salat Sendirian, Sahrul Gunawan Bingung Abadikan Selfie Justru Hasilnya Begini: Apakah Pertanda?
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan bagikan hasil foto selfie usai menjalankan salat asar sendirian, potretnya justru bikin bingung serta merinding netizen gara-gara 'penampakan' ini.

WowKeren - Sahrul Gunawan cukup menuai banyak sorotan netizen gara-gara sebuah unggahan baru yang dibagikannya di Instagram. Bagaimana tidak, potret yang diunggahnya tersebut menuai banyak tanda tanya gara-gara sebuah “penampakan” yang terlihat di hasil jepretannya.

Mulanya Sahrul Gunawan mengunggah sebuah foto selfie yang diduga diambilnya di dalam kamar. Ia lantas menjelaskan jika foto tersebut ia abadikan usai menjalankan salat asar. Namun ada hal lain dari hasil foto tersebut yang lebih mencuri perhatiannya.

Foto itu sendiri menunjukkan sosok Sahrul Gunawan yang mengenakan kemeja batik dengan motif berwarna merah. Ia mengabadikan selfie dengan tanpa melihat langsung ke arah kamera. Namun fokus Sahrul Gunawan justru teralihkan karena “penampakan” misterius di belakangnya.

Sahrul Gunawan diduga menyoroti penampakan bak seorang wanita memakai mukena berada di belakangnya. Padahal ia yakin menjalankan ibadah salat asar sendirian. Sahrul Gunawan pun dibuat bertanya-tanya dengan hasil selfie yang dijepretnya tersebut.

Beneran tadi saya solat ashar sendiri.. tp kenapa di foto jd begini? Apakah ini pertanda ya Allah?” ujar Sahrul Gunawan di kolom caption unggahan Instagramnya.


Salat Sendirian, Sahrul Gunawan Bingung Abadikan Selfie Justru Hasilnya Begini: Apakah Pertanda?

Instagram/@sahrulgunawanofficial

Terang saja postingannya tersebut langsung digeruduk oleh banyak komentar netizen. Tak sedikit netter yang ikut menyoroti penampakan tak biasa di foto Sahrul Gunawan ini mempertanyakan keaslian foto tersebut hingga dibuat merinding. Sementara banyak netter lain ikut menyinggung soal “pertanda” yang disebutkannya.

Warganet heboh mendoakan jika Sahrul Gunawan mendapatkan tanda jika jodohnya sudah dekat. Bahkan tak sedikit dari mereka yang terang-terangan menandai akun pedangdut Ayu Ting Ting, mengingat belum lama ini Sahrul blak-blakan mengutarakan perasaannya kepada janda satu anak tersebut. Beragam komentar netter yang kembali berharap Sahrul segera menemukan pasangan pun berdatangan.

MasyAllah,itu beneran? Mugi2 di ijabah,aamiin,” komentar akun @irma*****. “Insya Allah pertanda baik Aa,” doa akun @zulian*****. “@sahrulgunawanofficial Sekilas Seperti Perempuan Pakai Mukena Lagi Sholat, Semoga Itu Pertanda Baik,” tutur akun @saet****.

Yuk a @sahrulgunawanofficial silahturahmi kerumah @ayutingting92,” sedang sahut akun @trim*****. “@ayutingting92 semoga berjodoh,” celetuk akun @galle*****. “Ampe merinding aku ,,, semoga cepat bertemu jodoh dan jodohnya itu @ayutingting92,” imbuh akun @itto*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait