Super Junior Minta Maaf Tak Bisa Langsung Temani Eunhyuk yang Berduka, Ucapan Bikin Ikut Mewek
Instagram/superjunior
Selebriti
Ayah Eunhyuk SUJU Meninggal

Member Super Junior mengungkapkan permintaan maaf mereka kepada Eunhyuk karena tidak bisa menemani langsung ketika ayahnya tiada karena masih di Manila, Filipina.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (6/8) kabar duka datang di Eunhyuk Super Junior. Ayah Eunhyuk diungkapkan oleh Label SJ berpulang. Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui penyebab kepergian ayah Eunhyuk.

Sebelumnya, para penggemar dibuat penasaran karena melihat Leeteuk yang lari-lari ke mobil anggota Super Junior di jalan menuju bandara untuk pergi ke Manila, Filipina, kemarin, Jumat (5/8). Leeteuk diduga kala memberitahu secara langsung anggota Super Junior lain mengenai kabar duka ayah Eunhyuk tiada.

Selain Eunhyuk, 6 anggota Super Junior lain yakni Leeteuk, Yesung, Lee Donghae, Shindong, Ryeowook, danKyuhyun diketahui tetap berangkat ke Manila. Meski konser Super Junior ditunda, Leeteuk cs tetap bertegur sapa kepada penggemar mengingat ELF telah datang untuk melihat mereka.

Selama pertemuan tersebut, anggota Super Junior meminta maaf kepada ELF lantaran tak bisa menyapa dengan tersenyum. Super Junior juga mengaku merasa bersalah kepada Eunhyuk karena tak bisa langsung berada di sisinya.

Momen Super Junior di Manila, Filipina

Sumber: Twitter


Super Junior membuat terharu karena memberikan tempat kosong di tengah untuk Choi Siwon dan Eunhyuk. Choi Siwon diketahui tak bisa ikut konser karena baru saja dikonfirmasi positif Covid-19 kedua kalinya. Sedang, Kim Heechul tidak memungkinkan untuk ikut konser karena masalah kesehatan.

"Untuk temanku Eunhyuk yang saat ini memiliki waktu yang sulit di Korea, aku benar-benar meminta maaf. Aku berjanji kita akan memastikan akan lengkap ketika kembali ke Filipina. Aku benar-benar meminta maaf. Aku mencintai kalian semua," ucap Donghae. "Aku harap kami bisa menunjukkan rasa sedih yang Eunhyuk rasakan saat ini," ucap Yesung.

Shindong sampai menangis ketika mengucapkan perkataannya. "Aku tidak tahu banyak dari kalian akan datang. Aku benar-benar minta maaf," ucapnya. "Ini sangat disayangkan karena bertemu kalian kita semua tidak bisa tersenyum," kata sang maknae, Kyuhyun.

"Banyak dari kalian yang datang dari jauh, kami minta maaf karena tidak bisa melanjutkan konser. Tolong tetap sehat dan kita akan bertemu lagi di kemudian hari. Kami berjanji akan kembali dengan Siwon dan Eunhyuk lain kali, terima kasih," ucap Ryeowook. "Ketika nanti kami kembali, Siwon akan berada di tengah dan Enhyuk 'kembaranku' akan berada di sebelahku. Aku akan sangat bahagia saat itu," ungkap sang leader, Leeteuk.

Sementara itu, fans Filipina sendiri ramai mengucapkan "tidak papa" ketika Super Junior mengungkapkan permintaan maaf mereka di atas panggung. Super Junior sendiri berjanji akan segera kembali dengan anggota lengkap nantinya. Super Junior sendiri juga tetap memberikan hadiah spesial untuk ELF yang datang dengan membawakan "My Wish", "Callin'", dan "More Days with You".

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts