Siwon Sekali Lagi Positif Covid-19, Batal Ikut Konser Super Junior di Manila
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Rabu (3/8), Label SJ merilis pernyataan melalui media sosial resmi mereka, mengumumkan tentang kondisi Siwon. Agensi juga sekaligus mengungkapkan bahwa Siwon akan melakukan karantina mandiri.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Choi Siwon Super Junior, yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19. Gara-gara ini, penyanyi sekaligus aktor yang debut pada 2005 itu terpaksa harus absen di konser Super Junior yang akan datang.

Pada hari ini, Rabu (3/8), agensi Super Junior, Label SJ merilis pernyataan melalui media sosial resmi mereka, mengumumkan tentang kondisi Siwon. Agensi juga sekaligus mengungkapkan bahwa Siwon akan melakukan karantina mandiri.

"Halo, ini Label SJ. Kami memberi tahu Anda tentang Siwon Super Junior yang dites positif COVID-19. Siwon kembali mendapatkan hasil positif pada pagi hari tanggal 3 Agustus melalui tes PCR yang dilakukannya sambil mempersiapkan jadwal kegiatannya di luar negeri," ungkap Label SJ.


Agensi tersebut kemudian meminta pengertian dari para penggemar bahwa Siwon terpaksa tidak dapat menghadiri konser "Super Junior World Tour – Super Show 9 : Road in Manila" yang akan datang. Konser ini dijadwalkan digelar pekan ini.

"Siwon saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina mandiri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah. Agensi akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai yang utama, dan kami akan sepenuh hati mendukung pemulihan cepat Siwon. Terima kasih," lanjut mereka.

Sementara itu, Super Junior baru-baru ini comeback dengan full album ke-11 mereka, "The Road: Keep on Going” dengan judul lagu “Mango” bulan lalu. Sebelumnya, Choi Siwon dinyatakan positif COVID-19 untuk pertama kalinya pada Desember 2021. Setelah sembuh, ia memposting di Twitter untuk membagikan kepulangannya dan berterima kasih kepada staf medis.

Semoga Siwon cepat sembuh dan sembuh total, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru