Makin Populer, Followers Instagram Yeonjun TXT Naik bak Roket usai Tampil di Lollapalooza 2022
Instagram/yawnzzn
Selebriti

Secara mendadak, TXT telah mendapatkan popularitas setelah tampil di festival musik Lollapalooza 2022 dan termasuk salah satu anggotanya yang disebut netizen 'pria rambut biru' yakni Yeonjun kala itu.

WowKeren - Menonjolnya penampilan TXT di festival musik Lollapalooza 2022 yang digelar pada 30 Juli lalu menuai decak kagum. Bagaimana tidak, ini menjadi pertama kalinya bagi TXT tampil di festival musik bergengsi di Amerika Serikat meski tergolong sebagai grup idola generasi 4.

Yang paling menarik adalah fakta tentang bagaimana Yeonjun mendapatkan banyak penggemar baru setelah tampil di acara tersebut. TXT tampil di Lollapalooza 2022 di Chicago, membuat sejarah sebagai grup K-pop pertama yang tampil di festival musik terkenal Amerika tersebut.

Dalam acara ini, TXT membawakan delapan lagu dari berbagai album mereka. Salah satunya adalah "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)" dan "Good Boy Gone Bad" yang baru-baru ini dirilis. Penyanyi Amerika Iann Dior bahkan bergabung dengan mereka di atas panggung membawakan lagu kolaborasi mereka "Valley of Lies" secara langsung untuk pertama kalinya.

Makin Populer, Followers Instagram Yeonjun TXT Naik bak Roket usai Tampil di Lollapalooza 2022

Sumber: Instagram


Di samping memiliki penampilan yang megah dan cerah, penonton langsung tertarik dengan "pria rambut biru" yang tidak lain dan tidak bukan adalah Yeonjun. Penampilan Yeonjun saat itu memang memukau, ia berkarisma, memiliki rambut biru cerah dengan postur tubuh berotot yang dipamerkan.

Karena menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, tercatat bahwa akun Instagram pribadinya meningkat setelah ia tampil. Ini menunjukkan bahwa adanya kenaikan popularitas Yeonjun yang signifikan.

Bahkan, salah satu netizen baru-baru ini mengungkapkan jumlah orang baru yang mengikuti akun Instagram Yeonjun. Biasanya, Yeonjun mendapatkan sekitar 100 ribu pengikut baru dari luar negeri dalam empat hingga lima hari ke depan. Namun, setelah tampil di Lollapalooza, ia mengumpulkan 100 ribu pengikut baru hanya dalam satu hari.

Seorang netizen berkomentar tentang Yeonjun yang baru mencapai 10 juta pengikut dalam waktu seminggu dan kini ia telah memperoleh 160 ribu followers baru. Perlu diketahui bahwa anggota TXT yang memiliki akun Instagram pribadi hanyalah Yeonjun.

Sementara itu, secara alami Yeonjun menjadi tren di Twitter setelah penampilan Lollapalooza 2022 TXT yang dilaporkan ada lebih dari 122 ribu tweet. Begitu banyak tweet yang menyebutnya sebagai pria dengan "rambut biru" dan semakin meningkat setelah band rock Amerika Wallows berbagi foto dengan lima anggota TXT.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait