Dikira Bercanda, Park Eun Bin Ternyata Punya Ketakutan Ekstrim ke Hal Ini
Namoo Actors
Selebriti
Drama Extraordinary Attorney Woo

Park Eun Bin bersama dengan Kang Tae Oh dan Kang Ki Yong melakukan games dengan The Swoon Netflix untuk mempromosikan drama mereka, 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Trio pemeran utama drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" yakni Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan Kang Ki Young membuat konten bersama dengan The Swoon Netflix. Ketiganya melakukan kuis di mana yang kalah harus memakai barang-barang imut nan nyeleneh.

Pada awalnya, Kang Ki Young meminta Park Eun Bin untuk memakai boneka ular. Namun, Park Eun Bin menolak dengan tegas.

"Ah, tidak, tidak. Aku benar-benar sangat membencinya," ujar Park Eun Bin. "Banyak orang yang takut dengan ular," lanjutnya.

Setelah beberapa waktu, Kang Tae Oh juga meminta Park Eun Bin memakai boneka ular yang langsung ditolak oleh aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu. Park Eun Bin sampai panik agar pada kuis tersebut, memakai boneka ular tidak dijadikan salah satu hukuman.


"Bisakah kita tidak menggunakan itu?" ucap Park Eun Bin memohon. "Kamu bahkan tidak bisa melihatnya ternyata," timpal Kang Tae Oh.

Park Eun Bin kemudian memberikan penjelasan yang justru sangat perhatian kepada banyak orang. Meski sebenarnya ia juga takut, namun Park Eun Bin merasa bahwa banyak orang yang mungkin merasa tidak nyaman jika ada boneka ular pada konten mereka.

"Banyak orang yang takut dengan ular," beber Park Eun Bin lagi. "Baiklah, baiklah," kata Kang Tae Oh. "Mungkin mereka akan menyerah untuk menonton ini dan itu aku," ungkap pemeran Woo Young Woo ini.

Pada awalnya, Kang Ki Young mengira bahwa Park Eun Bin berlebihan. Namun, Park Eun Bin menyebutkan ia salah satu yang benar-benar tidak nyaman melihat ular meski dengan tertawa.

"Jangan terlalu ekstrim," kata Kang Ki Young sembari tertawa. "Tapi aku begitu, serius," jelas Park Eun Bin. "Baiklah kalau begitu," ungkap Kang Ki Young setelah menyadari Park Eun Bin tidak bercanda.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts