Anji Beri Pujian Selangit untuk Lagu 'Dunia Tipu-Tipu', Ini Alasannya
Instagram/duniamanji
Musik

Yura Yunita telah merilis lagu dan video klip 'Dunia Tipu-Tipu'. Terkait lagu tersebut, Anji kemudian memberikan pujian selangit kepada Yura Yunita di akun media sosial.

WowKeren - Lagu "Dunia Tipu-Tipu" yang dinyanyikan oleh Yura Yunita ternyata telah sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, video klip "Dunia Tipu-Tipu" berada di peringkat pertama trending YouTube untuk kategori musik. Diketahui, video musik ini telah disaksikan lebih dari 4 juta kali sejak dirilis pada Rabu (27/7) lalu.

Mendapati respons yang luar biasa, penyanyi Anji pun memberikan tanggapan. Melalui Instagram Story, Anji memberikan pujian kepada Yura Yunita yang telah merilis lagu "Dunia Tipu-Tipu". Bahkan, Anji menyebut "Dunia Tipu-Tipu" sebagai lagu terbaik.

"Buat saya dalam kurun waktu 3 tahun belakangan, ini lagu terbaik dari Musisi Indonesia, Penyanyi Perempuan favorit saya," tulis Anji di Instagram Story.

Anji Beri Pujian Selangit untuk Lagu \'Dunia Tipu-Tipu\', Ini Alasannya

Instagram Story

Anji kemudian mengungkapkan alasan mengapa memilih "Dunia Tipu-Tipu" sebagai lagu terbaik. "Rasanya dapet banget. Laaaf @yurayunita," tandas Anji.


Melihat postingan dari Anji, Yura Yunita kemudian mengucapkan terima kasih. "Terimakasih banyak Kak," ucap Yura Yunita.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yura Yunita tak pernah menyangka jika video klip "Dunia Tipu-Tipu" akan trending di YouTube. Yura Yunita pun mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah menonton video klip tersebut.

"Trending #1! Alhamdulillah, Allahu Akbar. Jika masih diberi waktu. Siapa orang yang ingin kau peluk erat dan ucapkan terimakasih banyak?" kata Yura Yunita.

"Karya ini takkan tercipta tanpa para sahabat yang mengerti isi gelombang kepala ini. Lelucon aneh, dalam prosesnya kita tertawa haru menangis tanpa tapi. Hangatnya tetaplah seperti ini," sambung Yura Yunita.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts