Yura Yunita Syok MV 'Dunia Tipu-Tipu' Trending 1 di YouTube, Bagikan Reaksi Mewek Penonton
Instagram/yurayunita
Musik

Yura Yunita begitu bahagia karena video klip 'Dunia Tipu-Tipu' trending satu di YouTube kategori musik. Yura Yunita kemudian membagikan reaksi penonton saat melihat video klip itu.

WowKeren - Yura Yunita belum lama ini membagikan kabar bahagia tentang video klip lagunya "Dunia Tipu-Tipu". Pasalnya, video klip "Dunia Tipu-Tipu" berada di peringkat pertama trending YouTube untuk kategori musik.

Diketahui, video musik ini telah disaksikan lebih dari 4 juta kali sejak dirilis pada Rabu (27/7) lalu. Pencapaian ini tentu membuat Yura Yunita tak menyangka. Sebab, para penggemar dan pecinta musik Indonesia begitu antusias dengan "Dunia Tipu-Tipu".

"Trending #1! Alhamdulillah, Allahu Akbar. Jika masih diberi waktu. Siapa orang yang ingin kau peluk erat dan ucapkan terimakasih banyak?" tulis Yura Yunita di akun Instagram pribadi.

"Karya ini takkan tercipta tanpa para sahabat yang mengerti isi gelombang kepala ini. Lelucon aneh, dalam prosesnya kita tertawa haru menangis tanpa tapi. Hangatnya tetaplah seperti ini," sambung Yura Yunita.


Di unggahan selanjutnya, Yura Yunita membagikan beragam reaksi penonton saat melihat video klip "Dunia Tipu-Tipu". Orang-orang yang ada di video tersebut terlihat menangis tersedu-sedu saat melihat video klip "Dunia Tipu-Tipu".

"Masih terharu lihat satu persatu kiriman video reaction dari kalian. Terimakasih banyak yaa *pelukkencaaang!!" kata Yura Yunita.

Kedua postingan Yura Yunita itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka mengucapkan selamat kepada Yura Yunita.

"Aaaaa congrats tehh, sebanding dengan semua keindahan dan makna dari clip ini," komentar salah satu netter. "Aahhhhhh kereennnn kak yura congrats yaa kak," kata netter lain. "Aaaaaaaa selamat tehh @yurayunita akhir nya trending 1 jugaaaa nggak pernah gagal sihh emanggggg sehat2 yaa tehhh semangat," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait