'ZivaMunafik' Trending Usai Ziva Magnolya Keluarkan Single Baru, Ada Apa?
Instagram/zivamagnolya
Musik

Ziva Magnolya jadi bahan perbincangan setelah viral tagar ZivaMunafik di Twitter Indonesia. Bikin penasaran, tagar tersebut sukses jadi trending topik bersamaan dengan rilisnya single dan debut album Ziva.

WowKeren - Penyanyi muda Ziva Magnolya mendadak trending di Twitter Indonesia. Secara mengejutkan, muncul tagar ZivaMunafik yang jadi trending topik di Twitter Indonesia.

Tampak lebih dari 6 ribu kicauan membahas soal tagar ZivaMunafik tersebut. Namun bukan bermaksud menghujat, tagar itu rupanya terkait lirik lagu baru yang ditulis oleh Ziva.

Ia sempat berkicau di Twitter membocorkan judul lagu "Munafik". Yang menarik, juara ketiga "Indonesian Idol" season 10 itu menulis lirik lagunya bekerjasama dengan SOIN. Ia merasa bangga karena namanya tercantum sebagai salah satu penulis liriknya.

"Akhirnya nama aing ada disitu 🥺🌺✨," kata Ziva. Sejumlah pihak pun mengucap selamat pada Ziva.

"Selamat mba ziva magnolya, kamu kerennnnnnnnn bgt 😭😭😭," kata netter. "Congrats jip album perdananya 3 lagu yg enak semua my fav munafik," kata netter. "Gua kira ziva knp anjir munafik2 eh ternya rilis lagu," ujar netter.


Instagram

Ziva Jadi Penulis Lirik Lagu 'Munafik'

"Munafik" merupakan single Ziva untuk debut albumnya, "Magnolya". Dalam debut album itu, ada sejumlah lagu lainnya yakni "Bahagia" dan "Pilihan Yang Terbaik".

Sebelumnya, Ziva sempat membeberkan kalau ia kurang percaya diri untuk menulis lagu. Ia rupanya khawatir jika lagu ciptaannya tak disukai para penggemar.

"Aku tuh lagi sedang siapkan singel keempat nih. Aku tuh lagi coba bikin lagu sendiri, tapi masih belum. Soalnya pas bikin lagu sendiri masih ada pertengkaran dalam kepalaku," kata Ziva. "Masih takut ada yang enggak suka sama lagunya, takutnya aku doang yang suka. Iya aku belum percaya diri dengan karya sendiri."

Rian Ekky Pradipta lantas memberikan masukan buat Ziva. Ia memuji keberanian Ziva dalam berkarya.

"Keberanianmu bikin lagu itu sudah awal yang bagus. Harus berani kasih tahu ke label. Kamu punya keunikan soalnya," kata pentolan band D'Masiv itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait