Yura Yunita Resmi Rilis MV 'Dunia Tipu-Tipu', Twitter Banjir Momen Sedih
instagram/yurayunita
Musik

Yura Yunita resmi hadirkan MV ‘Dunia Tipu-Tipu’ yang dikemas dengan cara berbeda sampai jadi trending, respons berdatangan buat platform Twitter auto banjir momen sedih.

WowKeren - Yura Yunita kembali mempersembahkan sebuah karya terbaru untuk para penikmat musik Indonesia. Tepatnya pada 27 Juli 2022 kemarin, ia resmi merilis music video dari lagu terbarunya yang bertajuk “Dunia Tipu-Tipu”.

Video itu sendiri nampak dikemas dengan cara yang berbeda. Bak menggambarkan lirik lagunya tentang sebuah hubungan antar sesama manusia yang nyaman di tengah huru-hara dunia, Yura Yunita menggambarkan bagaimana dua orang dengan keterkaitan yang berbeda terlihat sangat nyaman bersama meski tanpa berkata apapun.

MV ini lah yang mengemas momen social experiment dari berbagai tingkat dan ragam hubungan antar manusia. Mereka bak saling menyampaikan perasaan hanya melalui tatapan tajam mata satu sama lain.

Ada yang masih dipendam. Bisakah kita menatapnya lebih dalam? 27 Juli | Video Musik #DuniaTipuTipu. Sebuah social experience dari ragam hubungan yang nyata,” tutur Yura Yunita.

Yura Yunita Resmi Rilis MV \'Dunia Tipu-Tipu\', Twitter Banjir Momen Sedih

Instagram Yura Yunita


Sejak dirilis pada 27 Juli 2022 kemarin, MV “Dunia Tipu-Tipu” tak hanya trending di YouTube namun juga platform media sosial Twitter. Warganet membicarakan tentang pesan mendalam dari lagu baru milik Yura Yunita ini yang seolah begitu menggambarkan isi hati mereka.

Tak pelak, beragam momen penuh haru warganet tumpah ruah di Twitter saat menanggapi lagu “Dunia Tipu-Tipu”. Bahkan hebohnya reaksi tersebut sampai membuat Yura Yunita sendiri tak kuat untuk membacanya. “Hatiku udah ga sanggup lagi. Banyak sekali yang bikin nangis hari ini,” ujarnya dalam sebauh citan di Twitter.

Yura Yunita Resmi Rilis MV \'Dunia Tipu-Tipu\', Twitter Banjir Momen Sedih

Twitter Yura Yunita

Di sisi lain, warganet terus membanjiri Twitter dengan beragam komentar yang sedih hingga menyentuh untuk lagu “Dunia Tipu-Tipu”. Warganet seolah tak habis dibuat terpukau dengan kemasan MV yang unik serta lirik yang mendalam yang auto memancing pendengar menitikan air mata mereka.

Lagu Dunia Tipu-Tipu - Yura Yunita mengajarkan tentang pentingnya punya seseorang mengerti baik buruk tentang kita. Entah itu sahabat, ortu, pasangan, atau saudara. Semoga kita menemukan sosok tersebut sesegera mungkin. Dan teruntuk yang sudah menemukan, jaga hubunganmu baik-baik,” cuit akun seorang netizen.

Jika kalian sudah menemukan seseorang yang digambarkan pada lagu #yurayunita ini. Kalian pemenang. Pertahankan orang itu di sisimu dan kalian akan bisa menghadapi apapun di dunia,” sedang tulis akun lain. “‘Puja puji tanpa kata, mata kita yang bicara’, Sederhana tapi begitu indah. Air mataku terus mengalir merasakan langsung bagaimana nyamannya bersama seseorang tanpa perlu menyampaikan kata-kata,” sambung warga Twitter lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait