Maudy Ayunda Pamer Bakat Golf Suami Merangkap Jadi Pelatih Jesse Choi, Momen Uwu Curi Fokus
Instagram/maudyayunda
Musik

Maudy Ayunda baru-baru ini membagikan momen bermain golf bersama Jesse Choi saat di Stanford Amerika Serikat. Pamer momen keren sang suami, gestur uwu ini berhasil mencuri fokus netter.

WowKeren - Kehidupan pengantin baru Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi, masih menjadi perhatian banyak pihak. Selain cantik dan tampan, pasangan ini tak henti-hentinya memukau publik dengan bakat dan kebolehan mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maudy Ayunda mengunggah momen dirinya bermain golf bersama dengan Jesse Choi ketika masih di Stanford. Setidaknya Maudy membagikan dua video momen menyenangkan bersama sang suami kala itu.

Video pertama memperlihatkan Maudy tampil kece dengan pakaian serba krem di lapangan golf. sukses mencetak angka. Dengan gembira, pelantun "Perahu Kertas" itu berjingkrak-jingkrak ketika berhasil memasukkan bola dalam sekali ayun.

Berikutnya, Maudy memamerkan kebolehan Jesse Choi dalam bermain golf. Berbakat dengan stik golf, Jesse terlihat begitu mudah ketika melakukan juggling dengan bolanya.


Di video terakhir, terlihat Maudy dan Jesse Choi sedang berjalan bersama di bawah terik matahari sambil menenteng peralatan golf. Uwu banget, momen saat Jesse menunjukkan gestur manis di akhir video pun sukses mencuri fokus netter.

"Balik ke sesi latihan di Stanford dengan Pelatih Choi #GolfDiaries," tulis Maudy Ayunda dalam berbahasa Inggris pada postingan Selasa (26/7).

Postingan Maudy Ayunda dengan cepat menarik atensi netter. Sebagian besar dari mereka mengomentari betapa menggemaskan pasangan ini di video terakhir meski fakta bahwa Jesse pemain andal juga tidak diabaikan.

"Heyy slide terakhir yg love lang nya pyhsical touch apa g leleh😖🫠," kata @alik****acnsx. "Napa jd aku yg berbunga bunga deh😂❤️❤️," sambung akun @fitr****mxksj. "Pasti di pikiran nya maudy 'jarak bola ke lubang 2m jila kecepatan bola 5km per jam maka ada peluang untuk masuk ke lubang'," sahut @sart****mjncx.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait