Gokil! Weird Genius Tampil Pakai Seragam SMA Hebohkan Panggung Tomorrowland 2022
Instagram/weird.genius
Musik

Penampilan Weird Genius saat hebohkan panggung Tomorrowland 2022 di Belgia jadi sorotan karena keunikan kostumnya yang merupakan seragam SMA, bikin salut!

WowKeren - Salah satu musisi Indonesia kembali membuat harum nama bangsa di kancah musik internasional. Kali ini ada Weird Genius yang turut meramaikan panggung Tomorrowland 2022 di Belgia, festival musik electronic dance music (EDM) yang terbesar di dunia. Kabar ini sendiri sebelumnya telah dikonfirmasi langsung oleh salah satu personelnya yakni Reza Arap (Reza Oktovian).

Penampilan pecah Weird Genius pun ikut menjadi sorotan dari masyarakat di Indonesia. Bahkan video penampilan mereka sampai viral dan tengah jadi perbincangan para warganet saat ini.

Selain karena aksi panggung mereka yang bikin heboh di Tomorrowland Belgium 2022, namun kostum atau pakaian yang mereka gunakan tak kalah gokilnya. Tampil unik, Reza Arap cs rupanya memilih untuk menggunakan seragam SMA pada penampilan mereka kali ini.

Video kehebohan aksi panggung Weird Genius ini pun langsung ramai jadi sorotan netizen Indonesia. Salah satunya seperti pada unggahan akun @folkative.


Nampak keseruan dan kehebohan para penonton menikmati musik yang dibawakan oleh Weird Genius. Reza Arap yang sempat mengenakan jaket hitam bahkan juga memamerkan seragam khas murid SMA yang dikenakannya dengan gaya yang begitu kece.

Penampilan membanggakan ini tak pelak memancing rasa salut di hati masyarakat Indonesia juga. Pujian demi pujian berdatangan untuk Weird Genius.

Tak ketinggalan, gaya mereka saat mengenakan seragam SMA di panggung Tomorrowland 2022 juga banjir sanjungan selangit. Warganet tak habis-habis dibuat terpukau dengan aksi panggung Weird Genius ini dengan gaya komentar yang menggelitik.

Bolosnya ga main-main,” kelakar akun @ammar******. “Pensi internasional,” seloroh akun @ramawi*****. “GOKILLLLLLL,” seru akun @queen****.

Anjay pensi di luar negeri,” tutur akun @nvri****. “Like the name. weird and genius,” timpal akun @ir*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru