Maell Lee Tegaskan Kenal Anggita Octaviana Usai Cerai, Pilih Tak Undang Mantan Ke Nikahan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Maell Lee telah resmi melamar sang kekasih, Anggita Octaviana tak lama usai bercerai dari sang mantan istri. Maell pun menegaskan bahwa ia dan Anggita saling mengenal usai perceraiannya dengan eks istri.

WowKeren - Selamat, Maell Lee telah resmi melamar sang kekasih cantik, Anggita Octaviana hari ini, Sabtu (23/7). Maell dan Anggita rencananya akan menikah tahun depan.

Maell siap kembali membangun bahtera rumah tangga usai setahun bercerai dari sang mantan istri, Intan Ratna Juwita. Mantan pasangan itu pertama kali menikah tahun 2020 lalu dan resmi bercerai setahun kemudian tepatnya pada 2021.

Maell pun menegaskan bahwa ia dan Anggita saling mengenal dan jatuh cinta setelah proses perceraiannya dengan mantan istri. "Setelah selesai," ungkap Maell saat ditemui WowKeren di Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7).

Sementara, Anggita juga mengaku bersedia menjadi kekasih Maell usai mengetahui bahwa YouTuber 27 tahun itu telah berstatus sendiri. "Karena aku udah tahu kalo dia sendiri. Yaudah aku mau aja," kata Anggita.

Menariknya, Maell mengaku tak akan mengundang sang mantan istri datang ke pesta pernikahannya dengan Anggita. Menurut Maell, keduanya telah menjadi mantan pasangan dan tak perlu lagi terlibat satu sama lain.


"Enggak lah. Udah gak usah. Masa lalu," tegas Mael. Sebaliknya, Anggita memiliki jawaban berbeda. "Aku sih terserah dia," sahut Anggita.

Maell yang pernah gagal berumah tangga pun mengaku banyak belajar dari masa lalu. Baik Maell dan Anggita juga telah berkomitmen untuk terus berpikir positif dan pantang menyerah dalam membangun rumah tangga.

"Kita udah komitmen udah saling percaya berpikir positif dan jangan menyerah membangun rumah tangga," terang Maell.

Di sisi lain, Maell merasa pertunangan keduanya lebih membuatnya tegang. Pasalnya, Maell menyebut Anggita bak jodoh yang telah diantar Tuhan untuk hidupnya. Keduanya tak sengaja mengenal dan perlahan mulai saling menyayangi.

"Perbedaannya kalau dibilang agak gerogi lebih dari sebelumnya. Oran ini bukan pilihan aku tapi kaya tuh kayak diantar. Aku lama-lama suka sama dia," beber Maell.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru