Ikut Hadiri Premiere Film Perdana Fuji, Pipi Gala Sky Dicubit Fans Sontak Banjir Kritik
Instagram/fuji_an
Selebriti

Gala Sky tak ketinggalan untuk ikut datangi premiere film 'Bukan Cinderella' yang dibintangi oleh Fujianti Utami. Sesampainya di bioskop, Gala Sky disambut puluhan orang hingga pipinya dicubit oleh fans.

WowKeren - Keluarga dari Fujianti Utami lagi-lagi jadi sorotan publik. Seperti diketahui, tak lma ausai kemunculan Fuji di dunia hiburan, sosoknya langsung banjir tawaran kerjaan. Mulai dari menjadi brand ambassador hingga didapuk sebagai pemeran utama film layar lebar.

Dan baru-baru ini, premiere film "Bukan Cinderella" akhirnya digelar. Film perdana Fuji ini akan tayang serentak pada 28 Juli mendatang. Pada momen premiere ini, tentu saja seluruh keluarga Fuji tak ketinggalan untuk hadir.

Tak terkecuali Gala Sky Andriansyah. Bocah berusia dua tahun itu tampak semringah begitu memasuki sebuah bioskop bersama Dewi Zuhriati dan juga Frans Faisal. Gala digendong oleh Frans sedang oma Dewi berjalan di belakang anak dan cucunya.

Sadar ada Gala, penggemar pun teriak antusias. Bahkan saking antusiasnya, salah seorang penggemar sampai mencubit pipi Gala sambil terus merekam keberadaannya kala berjalan menuju salah satu studio bioskop tersebut.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Kritikan demi kritikan banjiri unggahan di atas. Sebagian besar netter komplain atas sikap fans Gala yang dinilai tak sopan.

"Bukan masalah cubit nya ga kenceng atau apa kan itu tangan ga tau kotor apa ga nah dia pegang2 pipi takut nya kenapa2 kan ga boleh sembarang," komen seorang netter. "Plisss aku juga seorang ibu, gemes boleh tapi jangan sekali kali pegang sembarang anak buk," sahut yang lain. "Hadeuh dr pada pegang pipi mending usap punggung aja deh atau bahu," singgung lainnya.

"Jgn asal gt lah. Kan gatau tangannya bersih apa ngga. Keliatan bersih tp kuman gakeliatan," tambah yang lain. "Bukan masalah sakitnya sih, itu tangan kita gak tau kotor / gmn.. tau sendiri kulit anak seumur gt masih sensitif," seloroh lainnya. "Haduh bu, jaman lagi corona bu... Jagalah tangan, kita ga tau kan tangan ibu kotor abis pegang apa? Jangan asal pegang or cium anak kecil lah.. Bahaya tau kumannya, kita ga tau kan daya tahan anak kecil tuh gmn?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait