Berurai Air Mata, Dewi Persik Akui Capek Berkali-Kali Dibohongi oleh Angga Wijaya
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik mengungkap rasa sakitnya telah dibohongi oleh Angga Wijaya. Ia bahkan menegaskan tidak akan hadir dalam sidang cerai selanjutnya agar cepat selesai.

WowKeren - Kabar perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya masih menjadi perbincangan publik. Diketahui Angga telah menggugat pedangdut yang akrab disapa Depe itu pada 20 Juni 2022 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai itu pun dilayangkan Angga Wijaya secara diam-diam tanpa kuasa hukum. Sidang perdana perceraian keduanya pun telah selesai digelar.

Sementara itu Depe sendiri menegaskan bahwa kedatangannya di sidang cerainya itu untuk pertama dan terakhir kalinya. Depe menceritakan sakit hatinya berkali-kali dibohongi oleh Angga Wijaya.

"Aku tipe wanita yang nggak suka dibohongin sekali dibohongin nggak apa-apa, dua kali dibohongin nggak apa-apa. Tiga kali udah aku lepas," kata Dewi Persik sembari berurai air mata kepada Rian Ibram saat jadi bintang tamu acara HUT Insert ke-19 pada Rabu (20/7).


"Kalau aku ngambek dibohongin boleh dong. Aku perempuan aku lebih berharga aku harus mencintai diriku sendiri. Di sidang kedua aku memang tidak mau datang biar semuanya cepat selesai," sambung Depe.

Selanjutnya Depe menegaskan rasa ikhlasnya karena rumah tangga dengan Angga Wijaya akhirnya kandas setelah 5 tahun menikah. Ia pun berharap masih bisa menjaga komunikasi baik dengan Angga setelah cerai nanti, hanya saja butuh waktu.

"Aku sudah menerima dengan ikhlas dan aku udah memaafkan semuanya. Aku doakan kamu sukses, setelah cerai aku harap kita bisa jadi saudara tapi aku butuh waktu agar bisa bersilaturahmi seperti mantan suami pertama kedua," ungkap Depe.

Di akhir pernyataannya, Depe mengaku sudah tak lagi sayang pada Angga yang saat ini masih berstatus sebagai suaminya. "Kalau ditanya masih sayang atau nggak. Aku udah nggak (sayang)," pungkas tante dari Rosa Meldianti ini.

Seperti diketahui, Dewi Persik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari pernikahan ini, keduanya belum dikaruniai momongan.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts