Difitnah, Kalina Oktarani Tak Terima Ricky Miraza Dibandingkan Dengan Mantan Terakhirnya: Gak Level
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menyindir seseorang yang sengaja menyebar fitnah antara dirinya dengan Ricky Miraza hingga hubungan mereka kandas. Ia menyentil sosok itu hidupnya penuh sensasi dan settingan.

WowKeren - Jalinan asmara Kalina Oktarani dengan Ricky Miraza dikabarkan telah berakhir. Kandasnya hubungan mereka bersamaan dengan Ricky Miraza yang telah menuding Kalina punya penyakit kelamin menular. Kalina sendiri telah memberi klarifikasi bahwa dirinya mengidap infeksi saluran kemih, bukan penyakit kelamin menular seperti yang dituduhkan.

Sementara itu Kalina sendiri menuding ada seseorang yang sengaja memfitnah dirinya dan Ricky. Ia menduga orang tersebut memanfaatkan situasi panas yang terjadi. Walau tak menyebut nama, banyak yang menduga sosok yang dimaksud Kalina tersebut adalah sang mantan suami, Vicky Prasetyo.

Kalina pun berharap ada jalan keluar dari konfliknya dengan Ricky. Sementara itu Ricky membantah tudingan penyakit kelamin itu yang menjadi alasan kandasnya asmara dengan Kalina. Ia sendiri enggan membongkar alasannya putus dengan ibunda Azka Corbuzier itu.

"Ya melewati 6 bulan kemarin bersama Ricky, aku merasakan ada banyak bahagia sama dia, kita lagi ada konflik saat ini tapi InsyaAllah ke depannya ada penyelesaian, jalan keluar dan pasti itu yang terbaik untuk kita berdua," kata Kalina Oktarani dalam kanal YouTube Cumi Cumi yang tayang pada Sabtu (23/7).


Kalina membantah pemberitaannya dengan Ricky ini adalah untuk sekedar mencari sensasi. Ia menduga ada seseorang yang memang sengaja memfitnahnya dan Ricky.

"Kan kalau yang bikin sensasi itu yang kemarin-kemarin, bukan aku, jadi jangan bilang aku yang cari sensasi," ujar Kalina. "Yang baru ini kan yang bikin masalah bukan dari aku, aku difitnah, aku dan Ricky difitnah, jadi bukan kita yang mencari sensasi. Dia yang mencari keuntungan dari hubungan aku dan Ricky. Udah tahu kan jawabannya siapa, (mantan) yang terakhir kemarin."

Kalina juga membantah hidupnya penuh settingan. Ia jusru mengisyaratkan Vicky Prasetyo adalah sosok settingan dan membuat sensasi.

"Yang pasti orang terdekat aku tahu kok, aku bukan yang suka cari sensasi," sambung Kalina. "Gak ada settingan dalam hidup aku, yang settingan itu orang yang kemarin, kalian udah tahu hidupnya dia seperti apa, kalau aku gak ada settingan dalam hidup aku, aku tidak pernah pansos."

Selain itu Kalina memperingatkan untuk tidak membandingkan Ricky Miraza dengan Vicky Prasetyo. Ia mengatakan keduanya tidak selevel.

"Jangan pernah membandingkan seorang Ricky Miraza dengan yang kemarin, karena bukan levelnya," tegas Kalina. "Jadi kalau ada orang yang membandingkan, dia tidak bisa disamakan. Dan aku akan sangat marah pada orang yang membandingkan Ricky Miraza dengan yang kemarin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait