Maell Lee Resmi Lamar Anggita Octaviana, Siap Nikah Tahun Depan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selamat, Youtuber Maell Lee telah resmi melamar sang kekasih, Anggita Octaviana hari ini, Sabtu (23/7). Maell dan Anggita pun mengungkap bakal melaksanakan pernikahan tahun depan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari YouTuber Maell Lee. Maell siap membuka lembaran baru dengan sang kekasih cantik, Anggita Octaviana. Kesiapan Maell itu terbukti usai ia resmi melamar Anggita hari ini, Sabtu (23/7).

Maell pun mengungkap rencana bakal menggelar pesta pernikahan tahun depan. "Rencananya Insyaallah tahun depan," kata Maell saat ditemui WowKeren usai acara lamaran di Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7).

Maell mengatakan ia dan sang kekasih telah memiliki konsep impian pernikahan mereka. Keduanya hanya perlu mengobrol dan menerima kesepakatan dari kedua belah pihak keluarga.

"Untuk set pernikahan kita belum obrolin. Tapi, bayangan udah ada, mau gimana nya udah ada. Tinggal obrolin antara keluarga," papar Maell.

Sementara itu, Anggita mengaku menginginkan pesta pernikahan yang sederhana namun tetap terlihat mewah. Ia juga berencana memilih lokasi pernikahan indoor lantaran khawatir pesta mereka diguyur hujan.

"Pengen yang simpel sih sebenernya aku. Tapi, simpel keliatan mewah gitu," ungkap Anggita. "Aku indoor aja takut ujan."


Terkait cincin pertunangan, Maell menyebut tak ada makna tersembunyi di baliknya. Tetapi, cincin tersebut menjadi tanda bahwa Maell serius mengikat Anggita sebagai sang calon istri.

"Gak ada sih. Cuma artinya ya pengikat aja sih. Gak ada apa-apa simbolisnya aku sama Anggita sudah ada tunangan," jelas Maell.

Meski berencana menikah tahun depan, baik Maell maupun Anggita belum berdiskusi soal tanggal yang tepat. "Bulan, belum diobrolin. Nanti kumpul keluarga," jawab Maell.

Di sisi lain, Anggita memaparkan alasan ia akhirnya yakin untuk menerima lamaran Mael. Mengingat, hubungan keduanya relatif singkat.

Perempuan kelahiran 1999 itu menyebut Maell telah berhasil membuatnya dan keluarga yakin. Anggita mengatakan bahwa keluarga besarnya sudah cocok dan mengenal Maell. Karena itu, tak ada alasan bagi Anggita untuk menolak niat baik sang kekasih.

"Karena dia udah yakinin aku, yakinin keluarga aku juga. Jadinya mau lah ya. Karena keluarga aku juga udah cocok sama dia," terang Anggita.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait