Masa Lalu Terkuak, Hyein NewJeans Girl Grup Baru HYBE Ternyata Fans BTS dan TXT
Selebriti

Hyein berbagi bagaimana rasanya menjalani kehidupan seorang gadis Korea yang berlatih untuk menjadi idol K-pop. Dalam salah satu video, dia mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar BTS.

WowKeren - Meski belum debut secara resmi (yang dijadwalkan pada 1 Agustus mendatang), NewJeans telah menarik banyak perhatian termasuk masa lalu para membernya. Baru-baru ini terungkap kalau Hyein adalah penggemar grup satu labelnya, BTS (Bangtan Boys) dan TXT.

Salah satu cara terbaik untuk menjadi penggemar yang sukses adalah saat kita dapat bertemu dengan selebriti favorit kita dan bahkan mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan mereka, mendapatkan kesempatan untuk dikenal oleh selebriti tersebut.

Ada idol K-pop yang dikategorikan sebagai penggemar sukses karena mereka juga merupakan penggemar dari idol K-pop tertentu sebelum menjadi penggemarnya sendiri. Baru-baru ini, salah satu member NewJeans dapat dikategorikan sebagai fans yang sangat sukses.

Hyein, lahir pada tahun 2008 dan member termuda dari grup tersebut, saat ini menarik banyak perhatian karena video masa lalu dari sang idol. Video tersebut berasal dari dua tahun yang lalu dalam sebuah program yang disebut "Play With Me Club," yang merupakan program dari saluran YouTube Pocket TV yang memperkenalkan berbagai budaya pop Korea, termasuk kehidupan para trainee K-pop.


Masa Lalu Terkuak, Hyein NewJeans Girl Grup Baru HYBE Ternyata Fans BTS dan TXT

Hyein muncul di acara itu dan mengungkapkan bagaimana rasanya menjalani kehidupan seorang gadis Korea yang berlatih untuk menjadi idol K-pop. Dalam salah satu video, dia mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar BTS dan penggemar Harry Potter. Dalam vlognya, dia berbagi bahwa dia memiliki sudut untuk foto dan merchandise BTS, menunjukkan bahwa dia adalah penggemar sejati BTS.

Hyein juga terlihat bertemu dengan artis HYBE lainnya, seperti member TXT Yeonjun di media sosialnya sebelum debutnya. Banyak netizen yang terkesan dengan kesuksesannya saat dia akhirnya debut dengan NewJeans di bawah label yang sama dengan BTS dan TXT.

"Dia adalah penggemar BTS dan dia benar-benar menjadi penggemar yang sukses," komentar netizen. "Beruntung bagaimana dia mendapat kesempatan untuk bertemu BTS dan TXT," kata netizen lainnya. "Yeonjun terlihat sangat tampan di foto itu," ujar yang lain.

"Dia sangat beruntung dia mungkin akan bisa bertemu TXT dan BTS karena mereka berada di perusahaan yang sama," kata netizen. "Aku sangat iri dia bisa bertemu TXT dan BTS," komentar yang lain. "Wow, dia masih baby," ujar netizen. "Dia adalah seorang trainee saat syuting ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru