Lepas Status Duda, Maell Lee Resmi Nikahi Anggita Oktaviani Dengan Mas Kawin Emas 100 Gram
Instagram/anggitaoktavv
Selebriti

Maell Lee resmi menikah dengan Anggita Oktaviani pada Sabtu (28/1/2023). Ini adalah kali kedua Maell menikah setelah perceraian dengan pedangdut Intan Ratna Juwita pada 2021 lalu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari YouTuber Maell Lee yang resmi menikah dengan Anggita Oktaviani pada hari ini, Sabtu (28/1/2023). Pernikahan keduanya digelar di gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.

Ketika menikah dengan Anggita, Maell Lee memberikan maskawin berupa 100 gram emas logam mulia. Walau sempat terlihat gugup, Maell disebut lancar saat mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anggita Oktaviani binti Buyung dengan maskawin 100 gram logam mulia dibayar tunai," kata Maell Lee dikutip dari Kumparan.

Maell Lee juga mengunggah video akad pernikahan dengan Anggita Oktaviani lewat kanal YouTube pribadinya. Tampak warganet ramai mengucapkan selamat atas pernikahan Maell dan Anggita lewat kolom komentar.

Sehari sebelum menikah, Maell Lee sempat membagikan ungkapan perasaannya yang deg-degan. Hal ini terungkap dari postingan Instagram Maell Lee ketika membagikan video prewedding dengan Anggita Oktaviani.


"@anggitaoktavv aku cuma mau bilang, sekarang aku di fase degdegcrot," tulis Maell Lee pada Jumat (27/1/2023).

Sebelum menikah, Maell Lee dan Anggita menggelar acara lamaran pada 23 Juli 2022 lalu. Setelah acara lamaran, Maell Lee sempat menceritakan awal perkenalannya dengan Anggita.

"Nah, sering meeting bareng, sering kerja bareng, ada proyek bareng tapi cuma temenan doang nih enggak ada apa-apa. Terus kita juga satu manajer, terus kita dicomblangin. Terus lama-lama ternyata kita cocok," cerita Maell Lee.

Ketika menjalin hubungan serius dengan Anggita, Maell Lee sempat khawatir karena statusnya sebagai seorang duda. Namun kemudian ia memberikan pengertian yang disambut dengan hangat.

"Cuma takut waktu kenalan dengan orang tuanya. Aku kaya, 'Haduh gimana nih'. Aku kan dulu kan status aku jelek kan," tutur Maell Lee. "Terus aku pelan-pelan kasih tahu orang tuanya, aku kasih pengertian ke orang tuanya. Ternyata lama-lama orang tuanya iya juga."

Sebelumnya Maell Lee sempat menikah dengan pedangdut Intan Ratna Juwita. Namun, pernikahan mereka berakhir lewat perceraian. Putusan cerai mereka dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Batam pada 18 Oktober 2021.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru