Resmi Dilamar Maell Lee, 8 Potret Sporty Anggita Oktaviani Eks Pemain Persija Putri
Instagram/anggitaoktavv
Selebriti

Maell Lee diketahui telah melamar sang pujaan hati, Anggita Oktaviani. Di sisi lain, terungkap bahwa calon istri sang YouTuber adalah mantan pemain Persija putri yang menawan dengan gaya sportynya. Seperti apa?

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah dirasakan YouTuber Maell Lee dan sang kekasih Anggita Oktaviani. Pasalnya mereka telah menggelar acara lamaran pada Sabtu (23/7) lalu. Maell tampak gagah dalam balutan kemeja batik sementara Anggita anggun dalam balutan kebaya warna abu-abu. Keduanya terlihat serasi saat bersama.

Maell mengatakan ia dan sang kekasih telah memiliki konsep impian pernikahan mereka. Keduanya hanya perlu mengobrol dan menerima kesepakatan dari kedua belah pihak keluarga. Rencananya pernikahan tersebut akan digelar tahun depan.

Di sisi lain, banyak yang dibuat penasaran akan sosok Anggita sang tunangan Maell. Perempuan cantik tersebut terungkap adalah penggemar sekaligus pemain sepak bola. Gak kaleng-kaleng, Anggita adalah mantan pemain Persija putri lho. Tak heran jika perempuan cantik ini memiliki gaya sporty dan boyish. Hal ini terbukti dari deretan unggahannya di Instagram. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Eks Pemain Persija Putri


Eks  Pemain Persija Putri
Instagram/anggitaoktavv

Anggita diketahui memiliki kecintaan tersendiri kepada sepak bola. Ia sudah hobi bermain sepak bola dan futsal sejak duduk di bangku SMP. Anggita juga sempat bergabung dalam klub bernama Female FC. Di sisi lain, Anggita tercatat sebagai pemain Persija Jakarta Putri di Liga 1 Putri 2019 silam. Dalam sebuah wawancara, Anggita mengaku memiliki target bermain sepak bola profesional sampai ia berusia 24-25 tahun.

2. Pesona dengan Gaya Sporty


Pesona dengan Gaya Sporty
Instagram/anggitaoktavv

Menilik dai unggaha Instagram, Anggita kerap tampil dengan gaya boyish atau kasual. Perempuan cantik ini kerap berfoto dengan gaya sporty yang simple seperti perpaduan kaos dengan celana. Meski dengan dandanan yang simpel, pesona Anggita tak memudar bahkan kian memancar.

3. Berusia 21 Tahun


Berusia 21 Tahun
Instagram/anggitaoktavv

Anggita merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1999. Saat ini ia diketahui berusia 21 tahun. Anggita memiliki paras yang cantik dan style fashion yang on point. Ia juga kerap mengubah warna rambutnya yang membuat penampilannya semakin mencuri perhatian. Panasnya sinar matahari tak membuat pesonanya luntur.

4. Kisah Asmara dengan Maell Lee


Kisah Asmara dengan Maell Lee
Instagram/anggitaoktavv

Kisah asmara Maell dan Anggita ternyata cukup menarik. Keduanya mulai saling kenal sejak berada di bawah naungan manajemen yang sama. Maelle dan Anggita kemudian dicomblangkan oleh temannya dan lama-lama merasa cocok. Maell awalnya ragu lantaran statusnya yang telah duda namun akhirnya ia berhasil meluluhkan hati orangtua Anggita. Di sisi lain, Anggita juga terlihat tak mempermasalahkan status duda sang calon suami.

5. Gemar Liburan ke Alam Terbuka


Gemar Liburan ke Alam Terbuka
Instagram/anggitaoktavv

Anggita juga terlihat memiliki hobi traveling. Pasalnya ia kerap terlihat pamerkan potret super cantik dengan latar belakang pemandangan indah sebuah destinasi wisata. Pada momen di atas, Anggita tengah berkunjung ke berbagai destinasi wisata yang berada di Nusa Tenggara Timur.

6. Tunjukkan Sisi Humoris


Tunjukkan Sisi Humoris
Instagram/anggitaoktavv

Anggita tampaknya adalah sosok yang humoris. Pasalnya ia kerap mengunggah potret yang membuat para followersnya terhibur. Seeperi pada momen di atas, Anggita tengah cosplay menjadi tukang ojek tercantik di bumi. Ia mengendarai motor dengan gaya yang membuat warganet ngakak di kolom komentar.

7. Kece Jalani Pemotretan


Kece Jalani Pemotretan
Instagram/anggitaoktavv

Anggita tampaknya berpotensi menjadi seorang model. Pada mome di atas, ia mengenakan busana serba hijau dan terlihat mempromosikan sebuah sneaker. Anggita juga mengecat rambutnya dengan gaya ombre lalu berpose cantik di depan kamera.

8. Momen Main Basket


Momen Main Basket
Instagram/anggitaoktavv

Selain sepak bola, Anggita tampaknya juga tertarik dengan olahraga basket. Pada momen di atas, Anggita mengabadikan momen bersama Rico Lubis di lapangan basket. Tampaknya keduanya usai bermain basket bersama. Dalam keterangannya, Anggita mengaku merasa seru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru