Kritik Fenomena Citayam Fashion Week, Kartika Putri Miris Lihat Banyak Orang Melanggar Norma Agama
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri rupanya juga menyoroti fenomena Citayam Fashion Week. Ia lantas mengaku miris dengan nasib anak di bawah umur hingga banyaknya orang di sana melanggar norma agama demi viral.

WowKeren - Fenomena “Citayam Fashion Week” memang begitu viral dan jadi buah bibir dimana-mana. Bahkan hal ini sampai disorot juga oleh banyak artis dan seleb yang memberikan tanggapan beragam.

Seperti baru-baru ini, Kartika Putri tampak menuliskan kritik untuk fenomena yang sedang iral tersebut. Melalui unggahannya di Instagram Story, Kartika menilai bahwa masyarakat telah terlena untuk ikut memviralkan Citayam Fashion Week.

Padahal menurutnya, ada banyak hal yang melanggar norma agama dalam fenomena Citayam Fashion Week. Yang mana Kartika khawatir hal tersebut akan berpotensi merusak moral bangsa bila terus dibiarkan.


Miris ketika melihat perkumpulan malah banyak melanggar norma agama dan kesopanan. Penerus bangsa, seharusnya difasilitasi tempat untuk menimba ilmu, adab dan akhlak bukan malah sebaliknya, hanya merusak moral bangsa. Masyarakat terlena ikut memviralkannya,” tulis Kartika Putri di Instagram Story-nya.

Kartika juga menyoroti banyak anak enggan sekolah dan memilih nongkrong di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) tempat Citayam Fashion Week digelar. “Sedih, banyak mudaratnya, anak-anak jadi enggak pada sekolah (jadi malas belajar), maksa pergi pasti minta uang ke ortu untuk ongkos bekal dan outfit (belum tentu orang tuanya ada),” sebutnya.

Istri Habib Usman ini juga miris melihat banyak anak di bawah umur bangga memamerkan kemesraan mereka saat berpacaran. “Anak-anak di bawah umur Pada pacaran malah dianggap lucu-lucuan, sampah dimana-mana, ngerokok, bahasa-bahasanya. Bahkan sampai malam dan tidur di jalanan. Pakaian anak perempuannya terbuka terbuka di tempat umum, tanpa ada yang jagain. Kalau dilecehkan dimana atau dimanfaatin?" terangnya.

"Jadi khawatir sendiri. Ditambah anak anak laki-laki yang berdandan tidak sebagaimana mestinya,” sambungnya. Kendati demikian, Kartika berharap akan ada kegiatan yang lebih positif dalam pagelaran Citayam Fashion Week.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru