Jun Ji Hyun Raup Penghasilan Ratusan Miliar di Paruh Pertama 2022
Naver
Selebriti

Menurut hasil liputan 'TMI NEWS SHOW' yang disiarkan Rabu (27/7), Jun Ji Hyun memiliki kontrak model untuk 22 merek di berbagai bidang, termasuk ayam, kari, CF cokelat dan masih banyak lagi.

WowKeren - Jun Ji Hyun paruh pertama 2022 ini belum memiliki proyek akting di drama maupun film. Meski begitu, bintang drama "The Legend of the Blue Sea" itu tercatat meraup penghasilan ratusan miliar rupiah di paruh pertama tahun ini.

Menurut hasil liputan "TMI NEWS SHOW" yang disiarkan Rabu (27/7), Jun Ji Hyun memiliki kontrak model untuk 22 merek di berbagai bidang, termasuk ayam, kari, CF cokelat, kecantikan fesyen, dan investasi pada paruh pertama tahun 2022 saja.

Secara khusus, Jun Ji Hyun sudah menjadi model merek ayam selama 9 tahun. Merek itu sebelumnya mencatat penjualan tahunan sebesar 82,6 miliar won. Namun setelah mendapuk Jun Ji Hyun menjadi model, penjualannya meningkat 5 kali lipat.

Kini merek ayam itu sudah mencapai penjualan sebesar 400,4 miliar. Melalui kontrak iklan ini, bintang drama "My Love From the Star" itu berhasil membuat merek ayam dan beer itu populer di Asia.


Jun Ji Hyun Raup Penghasilan Ratusan Miliar di Paruh Pertama 2022

Source: Naver

Berkat berbagai kontrak model yang dimilikinya, Jun Ji Hyun memperoleh pendapatan sekitar 13 miliar won (sekitar Rp149 miliar). Angka ini membuktikan bahwa ibu satu anak itu masih menjadi salah satu bintang top yang tidak tertandingi.

Menjadi artis berpenghasilan sangat besar tak membuat Jun Ji Hyun lupa daratan. Pada awal Maret lalu, Hope Bridge Association mengumumkan bahwa sang aktris telah menyumbangkan 100 juta won kepada para korban kebakaran hutan.

Jun Ji Hyun sebelumnya telah menyumbang pada tahun 2020 untuk membantu orang pulih dari pandemi COVID-19. Bintang drama "Kingdom 2" itu memang secara aktif berdonasi terutama ketika Korea Selatan sedang mengalami musibah.

Sementara itu, Jun Ji Hyun terakhir membintangi drama "Jirisan" pada 2021 lalu di mana ia menunjukkan totalitas berakting sebagai seorang penjaga gunung. Hingga berita ini dirilis, belum ada proyek akting baru yang diumumkan akan dibintangi Jun Ji Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts