Keisya Levronka Trending  Twitter Gegara Dicap Tak Kuat Mental, Makian Khas Surabaya Terlontar
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka kembali jadi bahan perbincangan di Twitter usai disindir tak kuat mental dalam menghadapi kritik. Disisi lain, Keisya seolah masih gregetan karena terus menuai kritik dari publik.

WowKeren - Keisya Levronka sempat curhat rasa sakit hati pasca disindir oleh Ivan Gunawan. Pelantun "Tak Ingin Usai" ini agaknya kecewa karena Igun julid menyuruhnya nyanyi lipsync.

Namun setelah Igun meminta maaf, Keisya malah kembali trending topik di Twitter. Sempat dikasihani, Keisya juga kena nyinyir karena dinilai tak kuat mental menghadapi kritikan.

Keisya pun awalnya berusaha membela diri. "Public figure hrsnya siap mental, siap dikritik’ HEHE halo? aku dikritik udah gakeitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi. but this one hits me diff okay," ujar jebolan "Indonesian Idol" itu.

Twitter

Keisya Beber Nasihat Bijak

Keisya juga meretweet nasihat dari Fiersa Besari. Menurut Fiersa, baper adalah hal yang wajar dialami oleh manusia manapun.

"Baper” itu singkatan bawa perasaan. Kalau mau mengerjakan sesuatu dengan baik, ya harus bawa perasaan, bukan cuma pakai logika. Kan, kita manusia, bukan umbi-umbian. Terus, kalau sakit hati dibilang enggak boleh baperan, gitu? Berak sekebon," seru Fiersa.


Twitter

Keisya Bercanda

Seolah gemas dengan sindiran haters, Keisya juga melontarkan makian khas Surabaya. Ia lantas bercanda kalau itu merupakan bahasa cinta darinya. "‘C*k’ ‘janc*k’ is my words of affirmation," ujar Keisya.

Menanggapi kicauan Keisya, sejumlah netter memberikan dukungan. Mereka memaklumi kalau Keisya marah atas hinaan yang terus muncul.

"Barangsiapa yang bersabar maka lama lama akan halah mboh janc*k," kata netter. "Stop saying i'm fine, start saying janc*k," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, ibunda Keisya, Levi, juga ikut buka suara atas kabar putrinya disindir oleh Igun dan Astrid Tiar. Ia agaknya ikhlas atas kritikan yang ditujukan pada Keisya dan meminta netter berhenti menghujat Igun maupun Astrid.

"Saya tau masih byk kekurangan dan ketidaksempurnaan anak saya, kita pun dlm proses memperbaiki dan manaikan kualitas diri, tdk ada yg instan, pasti butuh proses dan sedikit waktu," kata Levi. "Yuk disudahi rame nya berbalas komen di mana2, stop jg komen negatif di akun2 sebelah. Kita baik2 aja kok. Terima kasih utk segala kritik dan saran yg saya terima di dm secara pribadi, maaf tdk bisa balas satu persatu. Saya terima segala kritik dan saran dgn senang hati, selama disampaikan secara pribadi ke saya. Bagi saya kritik dan saran yg disampaikan melalui media sosial dan media umum lainnya akan mengarah ke byk nya opini diluar sana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait