Keisya Levronka Bersyukur Adik Keluar dari ICU pasca Sempat Tak Sadarkan Diri
Instagram/levihavron
Selebriti

Keisya Levronka mengungkap rasa haru karena sang adik, Lexi Valleno, akhirnya bisa keluar dari ICU jelang Lebaran. Sebelumnya, Keisya terpukul karena Vallen mengalami kecelakaan hingga tak sadarkan diri.

WowKeren - Keisya Levronka mengungkap kabar bahagia menjelang Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi. Rupanya, penyanyi cantik ini merasa terharu karena sang adik, Lexi Valleno, akhirnya keluar dari ruang ICU.

"Udah ga di ICU," seru Keisya. Ia juga pamer video Vallen yang sudah dipindahkan ke kamar rawat inap.

Instagram

Keisya Kabarkan Sang Adik Keluar dari ICU

Sejauh ini, kondisi terbaru Vallen belum diketahui pasti. Meski begitu, keluarnya Vallen dari ruang ICU ini merupakan kabar gembira mengingat remaja tampan tersebut sempat tak sadarkan diri imbas mengalami kecelakaan.

Sebelumnya, Keisya sempat memohon doa dan menangis saat mengabarkan sang adik dirawat di rumah sakit. Ia juga mengungkap sikap tegar sang adik yang masih sempat melambaikan tangan sebelum menjalani operasi.

Instagram

Curhat Keisya dan Ayah saat Vallen Dilarikan ke Rumah Sakit akibat Kecelakaan


"Minta tolong doain adik saya hari ini lancar ya teman-teman," ujar Keisya pada 31 Maret lalu. "Masih bisa bercanda nih bocil, nggak bayangin sakitnya gimana."

Ayah Keisya dan Vallen, Havron Liebchen, juga mengungkap doa buat sang putra yang sempat tak sadarkan diri pasca operasi. "Lancarkan ya robb," harap Havron.

Sementara itu, Vallen diduga mengalami kecelakaan saat latihan wall climbing. Vallen kabarnya jatuh saat latihan diduga karena tali pengaman yang kurang kuat. Terkait kondisi Vallen, sejumlah netter pun mendoakan yang terbaik.

"Suami saya bilang ada adek artis yang di rawat dirumah sakit dia bekerja kemarenĀ² penasaran itu adeknya keisya ya semoga cepat sembuh adeknya," ujar netter. "Semoga lekas sembuh buat adiknya Keisya," harap netter.

Masih terkait Keisya, pelantun "Tak Ingin Usai" ini dikenal sangat dekat dengan keluarganya. Selama ini, pihak keluarga selalu mendukung karier Keisya terutama saat penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu dihujat minim attitude.

"Menik semangat perform mlm ini. Papa, mama, kakak, n adik gpp kok. Kita pasti bisa lewati sama2. Ambil hikmah sbg pembelajaran utk jd pribadi yg lebih kuat. Insyaallah bisa. Aamin. Semangat cantiknya mama. Terlepas dr kesalahan ataupun kejadian yg ada, kita semua tetap bangga sama kamu. We love u," tulis ibu Keisya, Levi Havron. "Saya tau anak saya tdk memikirkan efek dr masalah yg dtg terhadap dirinya sendiri, tp kepada kami sbg org tuanya. Merasa bersalah thdp kami, atas apa yg sdh tjd. Dan kami sangat menghargai itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait