Keisya Levronka Bawakan Lagu 'Rungkad' Penuh Energik Hingga Suaranya Dipuji Enak Banget
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka tampil bawakan lagu 'Rungkad' dengan kenakan style kece memakai celana jaring-jaring. Aksi Keisya Levronka ini pun langsung jadi sorotan hingga ramai dapatkan pujian. Seperti apa?

WowKeren - Popularitas penyanyi jebolan Idol Keisya Levronka masih terus di atas permukaan meski sempat dapatkan hujatan lantaran attitudenya saat podcast dengan Marlo. Bahkan saat itu Keisya sempat menghilang dari sosial media.

Namun seiring berjalannya waktu, Keisya akhirnya kembali muncul. Bahkan baru-baru ini beredar video Keisya saat berada di atas panggung bawakan lagu "Rungkad" yang kerap dinyanyikan oleh pedangdut cantik Happy Asmara.

Meski tak fokus di genre dangdut, namun penampilan Keisya di atas panggung dinilai begitu energik dan terdengar bersahabat di telinga. Sekalipun ia berlarian ke sana ke mari, suara Keisya tetaplah stabil.

Dalam aksinya kali ini, Keisya tampil kenakan setelan rok pendek dipadupadankan dalaman jaring-jaring. Sedang atasannya, ia memilih memakai atasan bernuansa gonjreng dilapisi jaket over size.


Tanpa menunggu lama, postingan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang lemparkan pujian untuk Keisya sebut aksinya kali ini terlewat epik hingga suaranya dipuji enak banget.

"Kok suaranya enak bgt bisa lepas dan stabil gitu???" komen seorang netter. "Lagu rungkad emg enak yaa, di bawain sama siapa aja juga enak aja 😍 termask keisyaaaa," sahut yang lain. "Berasa bgtt khas medok jawanya jdi makin enak," timpal lainnya.

"Udh cocok mmg lagu koplo dia...🥰" tambah yang lain. "Setipe sm happy, tp lebih manja suaranya happy. tp sama sama enak. kalo salma versi lebih kalem, enak juga," seloroh lainnya. "Mendadak dangdut..asyik kan ternyata😁" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait