Keisya Levronka Keceplosan Sebut Tuhan Yesus dan Istigfar, Mahalini Ungkap Nasihat Bijak
Instagram
Selebriti

Keisya Levronka sempat nyeletuk dan menyebut nama 'Tuhan Yesus' serta mengucap istigfar di sela-sela main bareng Mahalini. Mendengar ucapan Keisya, Mahalini langsung memberikan masukan buat Keisya.

WowKeren - Keisya Levronka baru-baru ini menghabiskan waktu bersama Mahalini dan orang terdekat. Keduanya dan rombongan terciduk berjalan-jalan di sebuah mal.

Namun di sela-sela main bareng, Keisya mendadak kena tegur Mahalini. Rupanya penyanyi jebolan "Indonesia Idol" itu diingatkan soal celetukannya yang tak biasa.

"Tuhan Yesus, astagfirullah, maaf maaf," kata Keisya saat direkam sang ibu, Levi Havron. "Kamu nanti viral lagi, salah lagi, loh," tegur Mahalini.

Instagram

Keisya Levronka Ditegur Mahalini

Namun alih-alih mematuhi nasihat Mahalini, Keisya malah bereaksi cuek. Ia mengisyaratkan tak ambil pusing soal hujatan orang. "Yah, aku mah napas aja salah," katanya.


Sebelumnya, Keisya sempat dicibir karena menyanyi dengan suara fals di acara live. Padahal ia membawakan lagunya sendiri, "Tak Ingin Usai".

Tak cuma itu, attitude Keisya pada host podcast, Marlo, juga menuai kritik hingga akun Instagramnya ikut lenyap. Diakui Keisya, hujatan yang terus menimpanya itu membuatnya takut dengan penilaian orang.

"Ternyata ngaruhnya jangka panjangnya, kalau pada saat itu sih nggak apa-apa. Ketika aku ketemu orang jadi takut karena aku merasa ngerti isi kepala mereka," seru Keisya. "Sejak kejadian itu jadi lebih mikir aja tiap mau melangkah. Sekarang aku tiap mau nyanyi ada meditasi karena harus nenangin dulu karena traumatis kan."

Keisya juga membeberkan kalau ia berusaha memulihkan trauma dengan konsultasi ke psikolog. "Waktu itu sempet ke psikolog karena nggak mau self diagnosis aja. Terus banyakin ketemu orang juga, banyak latihan," katanya.

Soal permasalahan dengan Marlo, Keisya sebenarnya sudah meminta maaf. Hanya saja, Marlo belum membalas karena diduga masih kesal jika teringat podcastnya dengan Keisya.

"By the way ini udah clear. Dia udah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi, tapi guenya nggak bales," ujar Marlo. "Bukan, gini, gue belum bales karena gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari guenya juga. Jadi gue kayak nanti deh, gue tunggu ini calm down dulu. Jangan lagi ricuh-ricuhnya, kita malah ngobrol lagi, entar ada miskom lagi, dan entar malah ada sesuatu terjadi yang nggak kita mau. Jadi kayak 'udah sabar dulu', entar kita bakal ngobrol kok. Gue juga yakin kita bakal ngomong lagi, jadi ya udah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait