Keisya Levronka Kegep Mewek di Konser Mahalini Sontak Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Beredar video Keisya Levronka mewek hingga terlihat tak berhenti usap air matanya saat hadiri konser Mahalini. Momen itu pun langsung ramai jadi perbincangan. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka miliki hubungan baik dengan sesama rekan seprofesinya yang sama-sama jebolan sebuah ajang pencarian bakat. Meski sudah lepas dari ajang tersebut, Keisya tetap berhubungan baik dengan Ziva Magnolya hingga Mahalini.

Tak jarang mereka terlihat saling berikan support satu sama lain. Seperti yang tampak baru-baru ini kala ia sempatkan waktu untuk ikut serta hadir di konser tunggal Mahalini bertajuk "FABULA CONCERT IN JAKARTA" pada Sabtu (14/10) lalu.

Beredar video Keisya kegep mewek saat hadiri konser Mahalini. Ia tak kuasa menahan air matanya saat Mahalini bawakan salah satu lagu hitsnya yang berjudul "Sisa Rasa".

Keisya tampak berkali-kali hapus air matanya dengan tisu. Namun lagi dan lagi, air matanya tetap turun deras. Bahkan Keisya sempat menundukkan kepalanya bak tak kuasa menahan sesak di dalam dadanya.


Video yang tersebar di berbagai akun gosip media sosial itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa spekulasi mengenai alasan Keisya menangis turut netter utarakan.

"Yg gatau jd gini, sehabis Idol 10. Lini-Keisya tinggal bareng. Mama-mamanya juga, nah Lagu ini pas Sisa Rasa, dimana Lini ciptain buat almarhumah mamanya, Mamanya Lini sayang banget sama Keisya [lihat vlog2 lama Keisya Lini deh] jadi pas Lini nyanyi ini, Keisya keinget mamanya Lini dan perjuangan mereka berdua sampai di titik ini," komen seorang netter. "Dy merasa bangga sama sahabat seangkatan dy, Sama2 meniti karir dari bawah & menuai kesuksesan," sahut yang lain. "Mahalini mengenang sama orangtuanya kah, gua juga kalau diposisi itu lihat temen sukses tapi gak ada sosok yang selalu dukung dia saat keberhasilan ya di industri musik, sedih juga atau bahkan nangis," timpal lainnya.

"Keisya nangis krn lagu ini mahalini nyanyi buat alm emaknya, dlu keisya mahalini dan emak2 mrka tinggal serumah… 😢" tambah yang lain. "Dia nangis karena kenal lini sejak sama2 di idol, dan kenal sama mendiang ibunya Lini juga, jadi ikut ngerasain sedihnya," seloroh lainnya. "Senyesekk itu emg lagu sisa rasa, kalo denger psti gua mewek, inget mamah sama bokap," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait