Teuku Ryan Tak Cantumkan Nama dan Foto Ria Ricis di Hampers Lebaran
Instagram/teukuryantr/riaricis1795
Selebriti

Hampers lebaran pemberian Teuku Ryan untuk para sahabat seketika mencuri perhatian. Hanya ada fotonya dan Moana, seperti apa wujud hampers lebaran Ryan tanpa nama Ria Ricis itu?

WowKeren - Suami Ria Ricis, Teuku Ryan (II) belum lama ini membagikan hampers lebaran ke beberapa sahabat dekat. Namun, ada yang berbeda dengan hampers lebaran Ryan kali ini. Pasalnya, pria asal Aceh itu tak mencantumkan nama dan foto Ricis.

Ryan hanya menyantumkan namanya seorang sembari menempelkan fotonya bersama Moana. Para sahabat yang menerima hampers dari Ryan itu juga mengucapkan terima kasih hanya pada Ryan dan Moana tanpa menyebut nama Ricis.

Karena itu, hampers lebaran itu diduga dipersiapkan sendiri oleh Ryan. Tak tercantumnya nama dan foto hampers Ryan diketahui di tengah kasus perceraian mereka yang saat ini masih dalam proses pengadilan.

Photo-INFO

Instagram


Beberapa ucapan terima kasih dari sahabat itu lantas dibagikan ulang oleh Ryan lewat Story Instagram pribadinya. Dari beberapa foto yang diperlihatkan, Ryan nampak memberi para sahabatnya hampers Ramadan berupa kue kering.

Kue kering itu dibungkus rapi dan menarik di dalam kotak coklat. Ketika dibuka, kartu ucapan serta foto Ryan tengah menggendong Moana langsung terlihat. Terkait wujud hampers Ryan itu, Ricis belum memberikan tanggapan.

Di sisi lain, Ryan kabarnya belum mau berpisah dari Ricis. Namun, pengacara Ricis menyebut kliennya sudah tidak memiliki keinginan rujuk. Hal itu dibuktikan dari gagalnya sidang mediasi cerai Ryan dan Ricis.

”Iya itu benar (sidang mediasi tidak membuahkan hasil). Hasil mediasi disampaikan bahwa itu hasil mediasi gagal dan dilanjutkan untuk proses persidangannya,” kata Hendra K Siregar selaku pengacara Ricis di PA Jakarta Selatan, Senin (4/3).

”Sejauh ini tidak berubah (keinginan cerai dari Teuku Ryan), sejauh ini masih proses sesuai yang diminta klien kita, kalau dari Ricis nggak ada (omongan keinginan rujuk) kan dia yang ajuin” tegas Hendra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait