Rekomendasi Drama: 'Today's Webtoon'
Naver
TV

'Today's Webtoon' dipersiapkan tayang mengisi slot Jumat-Sabtu malam yang baru ditinggalkan oleh 'Why Her'. Drama baru SBS ini bakal disiarkan mulai 29 Juli mendatang.

WowKeren - Di akhir Juli ini, SBS siap menghadirkan drama baru yang pastinya akan sayang jika dilewatkan para penonton. Drama itu bertajuk "Today's Webtoon" yang dibintangi Kim Sejeong bersama dua aktor ganteng yakni Nam Yoon Su dan Choi Daniel.

"Today's Webtoon" membawa kisah yang segar tentang kehidupan di balik layar pembuat webtoon. WowKeren juga membuat rangkuman beberapa alasan lain mengapa "Today's Webtoon" menjadi salah satu drama yang masuk daftar rekomendasi. Simak artikelnya berikut ini.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, "Today's Webtoon" dibintangi Kim Sejeong, Nam Yoon Su dan Choi Daniel. Penonton setia drama Korea tentunya tahu bahwa Kim Sejeong baru saja rampung membintangi "Business Proposal" dan langsung tancap gas ke proyek baru.

Sedangkan Nam Yoon Su terakhir membintangi drama pada 2021 lalu lewat "The King's Affection". Akan menarik untuk melihat bagaimana cowok ganteng ini memerankan karakter orang elit yang memiliki sisi konyol di "Today's Webtoon".

Untuk Choi Daniel, "Today's Webtoon" akan menjadi drama pertamanya dalam empat tahun terakhir. Sang aktor berkata, "Aku memutuskan untuk segera berpartisipasi (dalam drama ini) segera setelah menerima naskahnya karena kupikir ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk mereka yang telah menungguku."

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Today's Webtoon" merupakan drama yang diadaptasi dari serial populer Jepang yang dirilis tahun 2016 bertajuk "Sleepeeer Hit!". Untuk naskah remake Koreanya sendiri akan digarap oleh penulis Jo Hyun Joo.

Drama ini disutradarai oleh dua PD yakni Jo Soo Won yang sebelumnya menggarap "Doctor John", "Still 17", "Pinocchio" hingga "I Can Hear Your Voice" dan juga PD Kim Young Hwan yang pernah menggarap "Gogh, The Starry Night".

Menurut Kim Sejeong, "Today's Webtoon" bakal menjadi drama yang mencakup semua aspek mimpi. "Kupikir drama ini menerangi semua arah impian kita. Ada banyak bagian yang bisa membuat penonton merasa terhubung, jadi kuharap pemirsa dapat melihatnya sebagai cerita mereka sendiri," ujar Kim Sejeong.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Today's Webtoon" bakal menampilkan cerita tentang On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang melepaskan mimpinya ikut olimpiade karena cedera. Cewek cantik itu lantas menjadi karyawan baru di departemen editorial Neon Webtoon.

On Ma Eum bakal berjuang menjadi seorang editor sejati di tengah industri webtoon yang kompetitif di Korea Selatan. Cewek itu nantinya akan bertemu dengan Goo Joon Young (Nam Yoon Su) dan Seok Ji Hyung (Choi Daniel) yang juga sama-sama karyawan baru.

On Ma Eum dan Goo Joon Young sama-sama karyawan baru di departemen editorial Neon Webtoon. Sedangkan Seok Ji Hyung adalah wakil editor yang nantinya bakal menjadi mentor yang dapat diandalkan untuk On Ma Eum.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar casting Kim Sejeong membintangi "Today's Webtoon" awalnya menuai respons antusias dari publik. Pasalnya mereka bisa langsung melihat akting baru sang idol aktris usai merampungkan drama populer "Business Proposal".

Namun saat detail karakter yang dimainkan Kim Sejeong dirilis, banyak yang mengungkap rasa khawatir. Pasalnya karakter Shin Ha Ri dari "Business Proposol" serta On Ma Eum di "Today's Webtoon" memiliki kepribadian yang sama yakni ceria dan menyenangkan.

Padahal penonton sebenarnya ingin menyaksikan terobosan baru dari Kim Sejeong. Ditambah lagi, jeda penayangan "Business Proposol" dan "Today's Webtoon" cukup berdekatan sehingga membuat penonton belum melupakan citra cantik Shin Ha Ri.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Today's Webtoon" dipersiapkan tayang mengisi slot Jumat-Sabtu malam yang baru ditinggalkan oleh "Why Her". Drama yang juga dibintangi oleh Park Ho San dan Son Dong Woon ini bakal disiarkan mulai 29 Juli mendatang.

Tim produksi sebelumnya mengatakan, "Kami telah menyiapkan kisah mengharukan yang dapat dinikmati siapa saja termasuk kaum muda yang berada di antara mimpi dan kenyataan serta pekerja kantoran yang menjadi dewasa sembari bertahan dan mengambil kekuatan setiap hari."

"Harap mengantisipasi kisah pertumbuhan On Ma Eum, yang bisa membuat penonton ingin mendukung dan terhubung tanpa elemen provokatif sambil melihat kembali kehidupan sehari-hari kalian sendiri," imbuh tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru