Media Korea Soroti Alasan Rating 'Today's Webtoon' Jeblok, Gara-Gara Kim Sejeong?
SBS
TV

'Today's Webtoon' menceritakan tentang On Ma (Eum Kim Sejeong), mantan atlet judo yang menjadi karyawan baru di kantor Webtoon dan berjuang untuk menjadi editor sejati.

WowKeren - "Today's Webtoon" terus mencatat rating jeblok sepanjang penayangannya. Untuk episode kesembilan yang disiarkan Jumat (26/8), drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Choi Daniel dan Nam Yoon Su ini hanya mampu meraih 2,9 persen.

Catatan rating rendah "Today's Webtoon" ini pun menjadi bahasan media Korea Selatan. Mereka menyoroti alasan yang menyebabkan drama SBS slot Jumat-Sabtu malam ini kurang diminati oleh para penonton.

Menurut media tersebut, rating rendah "Today's Webtoon" dipercayai karena Kim Sejeong melakukan comeback drama terlalu cepat usai membintangi "Business Proposal". Padahal penonton masih terobsesi pada imejnya sebagai Shin Ha Ri.

Selain itu, karakter Kim Sejeong di "Today's Webtoon" dan "Business Proposal" dianggap sebagai jenis yang sama penuh gairah dan ceria. Hal ini menyebabkan pemirsa menjadi bosan terutama karena jarak penayangan begitu pendek.


Media Korea Soroti Alasan Rating \'Today\'s Webtoon\' Jeblok, Gara-Gara Kim Sejeong?

Source: Naver

Media Korea juga membahas tentang kontroversi yang menimpa Kim Sejeong, membuatnya kurang mendapatkan pandangan positif dari publik. Kontroversi itu tak lain adalah "piramida persahabatan" Kim Sejeong.

Kontroversi itu bermula ketika Kim Sejeong muncul menjadi bintang tamu di sebuah program TV bersama Nam Yoon Su dan Choi Daniel. Sang aktris rupanya memberi peringkat hubungan pribadinya berdasarkan "piramida persahabatan".

Kim Sejeong mengatakan bahwa Nam Yoon Su dan Choi Daniel "hanya kenalan". Cewek kelahiran tahun 1996 itu juga mengungkap mantan member IOI yang pernah satu grup dengannya berada di tingkat 2 "piramida persahabatannya".

Sikap Kim Sejeong ini langsung menimbulkan komentar negatif dari publik. Namun beberapa alasan yang disebutkan media di atas bukan menjadi tolak ukur mengapa "Today's Webtoon" meraih rating rendah karena mungkin ada penyebab lainnya juga. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait