Ada Sisca Kohl, Intip 10 Potret Romantis Seleb Dilamar Kekasih Meski Belum Lama Pacaran
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Belum lama pacaran, deretan selebriti berikut dilamar oleh sang kekasih. Hitungan bulan menjalin asmara, Sisca Kohl belum lama ini dilamar oleh Jess No Limit dengan dinner romantis serta mempersembahkan cincin khusus untuknya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Sisca Kohl yang baru saja dilamar oleh Jess No Limit. Hal tersebut terungkap dari unggahan YouTube Jess No Limit yang berjudul "Sisca Kohl, Will You Marry Me?". Publik dibuat heboh, pasalnya Jess No Limit dan Sisca Kohl diketahui pacaran belum lama.

Pada Mei lalu,keduanya membuat publik terkejut dengan mengumumkan bahwa mereka telah resmi menjalin hubungan asmara. Resmi pacaran, keduanya pun tak ragu memamerkan kemesraan. Baik Sisca Kohl maupun Jess No Limit tampak manis dan kerap mengunggah momen kencan.


Kini tampaknya hubungan mereka semakin serius sehingga Jess No Limit memberanikan diri untuk melamar Sisca Kohl di saat mereka masih pacaran dalam hitungan bulan. Gak tanggung-tanggung, Jess No Limit mempersiapkan kejutan yang manis untuk melamar Sisca Kohl. Di momen tersebut pula, tangis Sisca Kohl pecah lantaran tidak menyangka sama sekali.

Namun tak hanya Sisca Kohl, deretan selebriti ini juga dilamar pujaan hatinya tak lama usia pacaran. Bahkan ada yang kukuh hingga ke jenjang pernikahan dan memiliki rumah tangga bahagia. Mereka juga dilamar dengan cara yang manis seperti Sisca Kohl. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Sisca Kohl


Sisca Kohl
Instagram/jessnolimit

Jess No Limit mengunggah potretnya bersama Sisca Kohl dan menyisipkan keterangan "6 Juni 2022 ❤️ Mr. & Mrs. No Limit 🥰,". Terungkap bahwa Sisca Kohl telah resmi dilamar oleh Jess No Limit pada 16 Juni lalu namun baru diungkap ke publik pada 25 Agustus. Selain mempersiapkan kejutan, kakak Jessica Jane ini juga mempersembahkan cincin spesial Cartier yang dipesan di Singapura. Romantis banget, Jess No Limit berlutut di depan pujaan hatinya dan mengatakan "Will You Marry Me?".

2. Raisa


Raisa
YouTube/bridestory

Sebelum menikah, kisah cinta Raisa kerap menjadi sorotan lantaran banyak yang mendambakan sosok wanita tersebut menjadi istri idaman. Tak heran saat sang pelantun "Mantan Terindah" tersebut menjalin hubungan dengan Hamish Daud, muncul tagar "HariPatahHatiNasional". Belum satu tahun pacaran, Raisa dan Hamish melangsungkan pertunangan pada 22 Mei 2017.

Raisa terlihat cantik dibalut kebaya warna merah jambu selaras dengan Hamish. Pada kesempatan itu, ayah Raisa menanyakan keseriusan Hamish kepada putri cantik yang ia dibesarkan dengan penuh cinta. Hamish juga tak kalah romantis mengutarakan maksudnya kepada Raisa di momen tersebut. Kini keduanya telah memiliki seorang anak dan hidup bahagia.

3. Paula Verhoeven


Paula Verhoeven
YouTube/Baim Paula

Baim Wong memiliki cara tersendiri untuk memberikan lamaran yang berkesan kepada Paula Verhoeven. Ia rela memakai baju badut demi mengejutkan pujaan hatinya itu. Saat di tepi pantai, Baim mengeluarkan selebar kertas yang bertuliskan "Marry Me!!" dengan huruf kapital kepada Paula. Kurang dari setahun pacaran, Baim memutuskan melamar Paula. Keduanya kemudian menikah pada 22 November 2017 dan kini memiliki dua orang anak.

4. Irish Bella


Irish Bella
YouTube/Aish TV

Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui terjebak cinta lokasi. Menjalin asmara beberapa bulan, Irish dilamar oleh Ammar dengan penuh romantis di lokasi syuting. Irish terkejut bukan main, sementara Ammar pun penuh percaya diri muncul dengan setelan jas berwarna merah muda. Ammar dan Irish kemudian menikah pada 28 April 2019 dan kini bahagia dengan anak-anak.

5. Adinda Azani


Adinda Azani
Instagram/dindazani

Kisah cinta Adinda Azani mirip seperti yang ada di film-film. Pasalnya sebelum pacaran, Armand Zachary, pasangannya saat ini harus menunggu selama 14 tahun untuk bisa mendapatkan Adinda. Tak diketahui oleh Adinda bahwa Armand ternyata telah memendam rasa suka terhadapnya selama itu. Singkat cerita, Armand dan Adinda akhirnya berpacaran saat sama-sama single. Tak lama kemudian Armand melamar Adinda di momen ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada 22 April 2022. Tanggal 26 Juni 2022, Adinda dan Armand resmi mengukuhkan tali pernikahan.

6. Lesty Kejora


Lesty Kejora
YouTube/Indosiar

Hubungan Lesty Kejora alias Lesti Andryani dan Rizky Billar bermula ketika mereka di jodoh-jodohkan oleh netizen. Saling cocok, kisah cinta mereka pun berlayar. Kurang dari setahun, Lesty dilamar oleh Billar pada Juni 2021. Momen tersebut penuh syahdu dan tangisan haru namun juga romantis. Lesti dan Billar kemudian menggelar pesta pernikahan pada Agustus 2021 dan kini berbahagia memiliki seorang putra.

7. Ririn Ekawati


Ririn Ekawati
Instagram/ibnujamilo

Sebelum menikah, pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil diketahui menjalin hubungan asmara selama 6 bulan lamanya. Pada 22 Oktober 2020 lalu, Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati di pantai Sumba. Usut punya usut, Ibnu mengajak Ririn untuk dinner dan memaksanya untuk dress code putih. Ririn yang masih gak ngeh pun awalnya enggan mengenakan baju putih. Ibnu Jamil kemudian berlutut dan menggenggam tangan Ririn dan melamarnya. Sweet!

8. Valencia Tanoesoedibjo


Valencia Tanoesoedibjo
Instagram/hary.tanoesoedibjo

Valencia Tanoesoedibjo, putri Hary Tanoe seorang pengusaha yang juga dikenal populer di Instagram. Pada 2 Agustus, atlet bulutangkis Kevin Sanjaya melamarnya. Gak main-main, Valencia dilamar Kevin di sebuah stadion. Menggelar sebuah acara di stadion tentunya membutuhkan banyak persiapan. Pasangan ini diketahui mulai go public sejak Januari 2022 lalu. Tak butuh waktu lama, Kevin pun melamar Valencia.

9. Via Vallen


Via Vallen
YouTube/Via Vallen Official

Via Vallen dan Chevra Yolandi juga menjalani hubungan pacaran yang terbilang singkat. Keduanya diketahui terlibat cinlok dan akhirnya memutuskan untuk bersama. Via dan Chevra mulai go public sejak 2021 lalu. Tak butuh waktu lama, Chevra melamar Via pada 6 Mei 2022. Pada momen lamaran, Chevra berlinang air mata melamar Via. Pada 17 Juli 2022, Via dan Chevra resmi menikah.

10. Jessica Mila


Jessica Mila
Instagram/clorisdecoration/melighto

Jessica Mila mulai go public dengan Yakup Hasibuan sejak Juni 2021 lalu. Diketahui kekasih bintang sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" ini adalah anak dari pengacara kondang Tanah Air bernama Otto Hasibuan. Lantas belum lama ini, Mila dilamar oleh Yakup dengan penuh kejutan. Yakup bahkan mendatangkan penyanyi TULUS dan ikut melantunkan lagu "Teman Hidup".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait