TWICE Imut dan Seksi di Comeback Stage 'Talk That Talk', Tuai Respons Begini
Twitter/JYPETWICE
Musik

TWICE menunjukkan penampilan yang segar dan mempesona lewat comeback stage kali ini. Beberapa member mengusung gaya fashion low cut dengan rok mini dan celana jeans.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan mini album ke-11 bertajuk "BETWEEN 1&2" yang memuat title track berjudul "Talk That Talk." Kegiatan promosi untuk mini album terbaru girl grup tersebut telah dimulai, yang ditandai dengan penampilan mereka di acara musik.

Pada Jumat (26/8), TWICE menjalani comeback stage "Talk That Talk" di KBS "Music Bank", di hari yang sama dengan perilisan mini album baru mereka. Ini merupakan aksi panggung pertama Nayeon dan kawan-kawan di program musik Korea.

TWICE menunjukkan penampilan yang segar dan mempesona lewat comeback stage kali ini. Beberapa member mengusung gaya fashion low cut dengan rok mini dan celana jeans. Selain itu, vokal dan tarian mereka juga tampak sempurna.

Aksi panggung pertama TWICE selama masa promosi "Talk That Talk" ini pun menjadi pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo. Netizen kompak memuji visual girl grup besutan JYP Entertainment tersebut.


"Visualnya gila. Sana, Tzuyu dan Chaeyoung cantik banget," komentar netizen. "Ini adalah (penampilan) Tzuyu paling legendaris yang pernah terlihat setelah debut," kata netizen lainnya. Semakin banyak aku mendengarkan lagunya, semakin bagus," ujar yang lain.

"TWICE sangat cantik dan lagunya sangat bagus," puji netizen. "Wajah mereka top tier tapi rap Dahyun sangat datar dan lagunya sangat stagnan. Aku biasanya menikmati lagu dance TWICE tapi yang ini sangat membosankanㅠㅠ Aku merasa seperti aku hanya menonton panggung untuk melihat wajah mereka." komentar lainnya.

"Ending Chaeyoung sangat lucu, aku bertanya-tanya berapa umurnya? Dia terlihat sangat muda," ujar netizen. "Awalnya lagunya agak membosankan, tapi makin didengarkan makin enak," kata netizen lainnya. "Nayeon terlihat cantik dengan rambut pirang bagus, tapi dia sempurna untuk warna coklat seperti yang diharapkan, kekek. Panggungnya terlalu bagus," imbuh yang lain.

Simak video comeback stage TWICE di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait