Duta Sheila On 7 Putuskan Solo Karir, Eross Heran Kenapa Gak Dari Dulu
Instagram
Musik

Duta vokalis Sheila On 7 diketahui telah memutuskan akan bersolo karir. Lantas bagaimana dengan nasib band yang telah membesarkan namanya itu? Simak penjelasan berikut ini.

WowKeren - Vokalis Sheila On 7 Duta diketahui memutuskan untuk bersolo karir. Bahkan, Duta dikabarkan telah menyiapkan beberapa project untuk lagu solonya. Menurutnya, di usianya yang tak lagi muda itu Duta hanya ingin mencoba sesuatu yang baru.

"Umur ku wes (sudah) 42 mas, perlu sesuatu yang baru," ujar Duta kepada awak media baru-baru ini. Meski begitu, rupanya keputusan Duta ini mendapat dukungan dari teman-teman bandnya.

Salah satu rekan dalam band-nya yang mendukung keputusan Duta untuk bersolo karir adalah Eross. Duta bahkan mengatakan kalau Eross heran kepada dirinya yang tidak mencoba untuk bernyanyi solo sejak dulu.

Pria yang memiliki nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu pun mengaku bahwa ia ingin mencoba bermain bersama musisi-musisi lain. Maka dari itu, dengan adanya project solo itu, Duta menilai bisa mendapat banyak wawasan dan sesuatu yang berbeda, selain yang didapat dari band-nya saat ini.


"Eross malah heran kenapa enggak dari dulu aku nyanyi solo, lagian aku kan juga pengen main bareng musisi-musisi lain, dari project solo ini mungkin aku bisa dapat wawasan dan sesuatu yang berbeda," jelas Duta sembari tertawa. "Jadi enggak cuma dengerin suara gitarnya Eross terus."

Meski telah memilih untuk bersolo kariri, namun Duta masih ingin tetap dan tidak akan meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu. Sebagaimana diketahui, Sheila On 7 merupakan band asal Yogyakarta yang telah terbentuk sejak tahun 1996 dan bergenre musik pop rock.

Terkait dengan lagu baru solo yang akan dibawakan Duta, disebut akan berbeda dari warna lagu band Sheila On 7. Tidak hanya itu, beberapa lagu bahkan telah siap untuk dipasarkan.

Duta sendiri juga menegaskan bahwa meski akan berkarir solo, ia tidak akan meninggalkan Sheila On 7. Maka dari itu, ia pun menampik kabar miring terkait kisruh internal di dalam tubuh Sheila On 7. Ia lantas menegaskan bahwa hubungannya dengan Eross dan Adam masih baik-baik saja.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait