Sheila On 7 Tampil di 'We The Fest 2023', Sat Set Sat Set Gantikan The 1975
Instagram/SheilaOn7
Musik

Setelah 'We The Fest 2023' tidak jadi menampilkan band Inggris The 1975 yang terlibat kontroversi atas penampilan terakhir mereka di Malaysia, Sheila On 7 menjadi salah satu performer kejutan dalam festival musik tersebut.

WowKeren - Munculnya Sheila On 7 dalam daftar penampil "We The Fest 2023" sukses mengejutkan penikmat musik Indonesia. Festival musik ini tengah menjadi perhatian karena salah satu line up utama yakni The 1975 batal tampil imbas aksi sang vokalis di "Good Vibes Festival" Malaysia.

Pada Minggu (23/7), panitia "We The Fest 2023" mengumumkan Sheila On 7 tampil dan mengisi slot pertunjukan malam. Pengumuman itu dirilis beberapa jam saja sebelum Duta cs tampil dan disambut heboh. Sebelumnya, panitia juga mengumumkan pengganti 1975 yakni ASAP Ferg.

Penampilan Sheila On 7 tentunya tidak diduga banyak orang. Pasalnya, band yang sudah berkarier selama 25 tahun itu baru saja manggung pada siang harinya. Selain itu, netter juga dibuat kagum dengan sat sat sat set-nya panitia meminta Sheila On 7 manggung pada malam itu juga.

Selama Sheila On 7 tampil, nama Mas Duta pun menjadi trending di media sosial. Selain kagum dengan profesionalisme band dan bagaimana cara panitia menggandeng mereka, tidak sedikit netter yang iri dengan mereka yang bisa menyakiskan Sheila On 7 malam ini.


Sheila On 7 Tampil di \'We The Fest 2023\', Sat Set Sat Set Gantikan The 1975

Source: Twitter

"Bayangin cuma berapa jam kontak SO7 buat gantiin the1975 lgsg DEAL gila emang Ismaya kuat banget," kata salah satu netter. "Maap Matt, lau bukan siapa-siapa di banding Sheila on 7. Slot Lo sebagai headliner day 3 udah di ambil alih oleh our living legend (legenda hidup kita)," sahut netter lain.

"Ini jauuhhhh lebih bagus. Gokil," komentar seorang netter. "Edann tadi siang padahal baru beres manggung," sambung netter yang lain. "Loh kok gantinya malah upgrade min biasanya kan yang lebih di bawah," ujar lainnya.

Sementara itu, "We The Fest 2023" membatalkan penampilan The 1975 setelah muncul kontroversi karena aksi Matty Healy mencium gitarisnya di atas panggung mereka. Bukan hanya di Malaysia, kasus ini juga menarik perhatian netter Indonesia karena band itu sebelumnya direncanakan tampil di Jakarta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait