Keisya Levronka Disambut Beda di 'TNS', Aura Positif Sang Artis Terpancar Hingga Tuai Dukungan
Instagram/levihavron
Selebriti

Keisya Levronka hadir di 'Tonigh Show' Premiere yang digawangi oleh Ananda Omesh Cs. Dalam kesempatan ini, karya-karya hingga proses Keisya Levronka justru dikulik lebih dalam hingga dukungan menghujaninya.

WowKeren - Penyanyi cantik asal Malang, Jawa Timur Keisya Levronka belakangan ini namanya kembali bertebaran di berbagai media pemberitaan. Hal itu bermula usai attitude Keisya di podcast bersama Marlo jadi gunjingan.

Keisya dituding miliki attitude yang kurang baik saat diwawancara oleh Marlo. Di tengah gonjang-ganjing tersebut, salah satu acara talk show "Tonight Show" atau biasa disingat "TNS" pada segmen premiere munculkan perbincangan dengan Keisya.

Namun pada video yang disajikan, di menit-menit awal para host yakni Ananda Omesh cs justru banyak mengulik mengenai prestasi, karya hingga proses Keisya dalam menuju dunia hiburan. Omesh menyebutkan bahwa sebelumnya Keisya merupakan murid yang aktif di sekolah hingga menjadi perwakilan pertukaran pelajar di Malaysia.

"Keisya ini sebelum menjadi penyanyi dan hijrah ke Jakarta Keisya termasuk siswa berprestasi dan jadi wakil ketua Osis. Sampai ikut pertukaran pelajar ke Malaysia. Benaran itu? Apa yang paling berkesan dari itu?" tanya Omesh.


"Banyak belajar sih dari itu, dua minggu. Seneng ketemu banyak orang, ngomongin projek-projek gitu kan," ujar Keisya Levronka disambut heboh para host tunjukkan kekaguman.

Melihat video tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka puji tektok antara host dan Keisya yang berjalan baik tanpa adanya ketersinggungan. Dukungan untuk Keisya pun mengalir deras.

"Hahaha, so farrr... aku malah lebih suka jokes bapack-bapack gini, lucu bgt 😂 Keisya juga nyaman sama mereka, nggak terlalu brondong pertanyaan... kasih kesempatan si tamu buat cerita, bercandaannya juga ringan... keren bgt! Sukses terus, yah!" komen seorang netter. "Semangat keisyaa! Aku suka banget sama warna suara kamu, keep shining, aku dan orang orang yg lain menunggu karyamu selanjutnyaaa. Nyembuhin mental illness emang ga gampang, butuh proses yg panjang, stay strong keisyaa," sahut yang lain.

"Ini aman potcastnya. host nya positive vibes, tamunya juga nyaman, interaksinya bagus. Ga kyk potcast sebelah. Jd tau kan yg bermasalah siapa yg kmrn itu. Semangat Keysia," tambah lainnya. "Gua bukan fan siapapun disini, dan gua ngerti keadaan keisya cus mental health bukan hal yg biasa aja, semangat terus buat keisya!" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait