SEVENTEEN Rilis '_WORLD' Versi Kolab Bareng Anne-Marie, Auto Diminta Tampil Live
Musik

SEVENTEEN akhirnya merilis lagu kolaborasi dengan penyanyi Inggris Anne-Marie pada Jumat (26/8). Versi baru '_WORLD' tersebut mendapat sambutan hangat dari publik.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sebelumnya sudah memberi isyarat akan melakukan kolaborasi bareng penyanyi Inggris, Anne-Marie. Segera setelah dirilis, lagu "_WORLD" versi baru tersebut mendapat sambutan hangat netizen Korea.

Pada 26 Agustus, SEVENTEEN meluncurkan "_WORLD" berserta MV liriknya di YouTube. Suara Anne-Marie ditambahkan di bagian bait kedua dengan lirik berbahasa Inggris. Menyanyikan beberapa lirik, suara pelantun "2002" itu terdengar selaras dengan Seungkwan di bagian chorus.

SEVENTEEN bukan kali pertama ini kolaborasi dengan artis asing. Sebelum ini, mereka pernah berkolaborasi dengan Pink Sweat$ di lagu "17".

Dengan cepat, versi terbaru "_WORLD" SEVENTEEN bersama Anne-Marie ini menarik perhatian banyak orang. Dalam forum online TheQoo, netizen Korea tidak berhenti memberikan pujian untuk lagu ini.


"Gila bagian Anne-Marie gila kekekeke. Ketukan nadanya menipu. Ini benar-benar sangat bagus," kata salah satu netizen. "Bagiannya Anne-Marie bagus banget," imbuh netizen lain. "Ugh, suara Anne-Marie cocokk untuk '_WORLD'," sahut yang lain.

Selain memuji betapa cocoknya suara Anne-Marie untuk "_WORLD", netizen auto menuntut adanya penampilan live SEVENTEEN dengannya. Netizen penasaran bagaimana jadinya jika kedua artis ini terdengar ketika menyanyi secara langsung.

"Warna suaranya sangat cocok untuk ini. Kuharap mereka bisa tampil live sekali," komentar seorang netizen. "Lagunya sangat cocok dengan warna suara Anne-Mari. Seperti yang diharapkan, itu bagus. '_WORLD' adalah mahakarya," sambung netizen lainnya.

"Kedua sisi terdengar sangat menyegarkan! Ini bagus!!" ujar netizen yang lain. "Ini terlalu menyegarkan, sangat bagus!" seru lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan jadwal tur "Be The Sun" di Amerika Utara sepanjang Agustus ini. Setelah selesai di AS, mereka akan mampir di sejumlah negara Asia termasuk Indonesia pada 24 dan 25 September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait