Bukan Kim Joo Hun, Inikah Sosok Big Mouse yang Asli di 'Big Mouth'?
MBC
TV

Pada Sabtu (27/8), muncul teori baru tentang identitasi Big Mouse dalam drama MBC 'Big Mouth'. Simak rincian lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (26/8) kemarin. Dalam episode ini, walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun) diduga kuat sebagai Big Mouse, penjahat kelas kakap yang menjebloskan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) ke penjara.

Kecurigaan itu muncul karena Choi Do Ha ternyata terlibat dalam pembunuhan Seo Jae Young (Park Hoon). Dia juga terungkap sebagai orang yang mengubur emas batangan milik Big Mouse.

Namun, ada teori baru yang meragukan identitas Choi Do Ha sebagai Big Mouse. Pada Sabtu (27/8), saluran YouTube "Review Uncle" memposting video baru yang berjudul "Choi Do Ha Bukan Big Mouse". Alih-alih Choi Do Ha, YouTuber meyakini bahwa jaksa Choi Jung Rak (Jang Hyuk Jin) adalah Big Mouse yang sebenarnya.

Dia menjelaskan, "Setelah membawa Park Chang Ho keluar dari penjara, Choi Jung Rak adalah orang yang menghentikan Gong Ji Hoon ketika dia mencoba membuat Park Chang Ho meminum obat yang sebenarnya bisa membunuhnya. Dia juga satu-satunya orang yang bisa mengirim emas batangan ke lokasi yang diungkapkan oleh Park Chang Ho."


Bukan Kim Joo Hun, Inikah Identitas Big Mouse Asli di \'Big Mouth\'?Bukan Kim Joo Hun, Inikah Identitas Big Mouse Asli di \'Big Mouth\'?

Source: YouTube

YouTuber juga menjelaskan bahwa Choi Do Ha kemungkinan besar telah dimanfaatkan oleh Choi Jung Rak. Dengan begitu, dia bisa mengalihkan perhatian orang-orang pada Choi Do Ha.

"Choi Do Ha mungkin terlihat seperti Big Mouse karena dia muncul dengan emas batangan dan dokumen rahasia. Tapi sebenarnya, dia juga dimanfaatkan oleh Choi Jung Rak. Tidak ada alasan untuk menggunakan pengganti jika itu adalah Choi Do Ha," pungkas YouTuber tersebut.

Terlepas dari benar tidaknya teori di atas, Park Chang Ho kemungkinan akan melakukan pertemuan tatap muka dengan Big Mouse di episode mendatang drama ini. Sebab sebelumnya seseorang tiba-tiba muncul di belakang Park Chang Ho saat dia sedang menunggu Big Mouse.

Sementara itu, episode terbaru "Big Mouse" kembali mencatat rating tinggi sebesar 11,5 persen. Ini adalah rating tertinggi "Big Mouth" sejak tayang pada 29 Juli lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait